Beranda Updates Ikut Trend Digital, Auto2000 Mudahkan Layanan Lewat Aplikasi Mobile

Ikut Trend Digital, Auto2000 Mudahkan Layanan Lewat Aplikasi Mobile

JAKARTA, 6 Februari 2018 – Trend dunia digital yang kian meningkat diantisipasi Auto2000. Dealer Toyota terbesar di Indonesia itu memiliki website resmi www.auto200.co.id dan aplikasi Auto2000 Mobile.

Keduanya memberikan informasi dan kemudahan layanan bagi pelanggan. Aplikasi Auto2000 Mobile menggunakan sistem operasi Android dan iOS. Aplikasi ini menyediakan berbagai kemudahan bagi pengguna Toyota hanya dengan klik di layar ponsel.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti mengetahui lokasi Auto2000 terdekat. mencari informasi dan promo menarik seputar kendaraan Toyota dan Auto2000, serta melakukan pemesanan servis berkala via booking service, historis kendaraan servis dan fitur terbaru adalah tracking servis.

“Dimanapun pelanggan berada, ia akan dapat mengetahui status pengerjaan kendaraannya yang sedang di servis di bengkel Auto2000,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 kepada wartawan di Jakarta, hari ini, Selasa (6/2/2018).

Baca Juga:  Tingkatkan Layanan, Auto2000 Tambah Armada Service THS

Selain itu yang paling menarik adalah booking servis layanan Toyota Home Service (THS) melalui Aut02000 Mobile. Layanan booking ini memudahkan pelanggan untuk tracking secara online dan real time untuk kunjungan petugas THS. Sejatinya THS merupakan layanan ultimate Auto2000 bahkan menjadi pioner di Toyota Indonesia sejak tahun 1989, yang siap melakukan servis kunjungan di kantor ataupun rumah. Hemat waktu dan tanpa biaya tambahan sehingga cocok dan menguntungkan bagi pelanggan.

Yang lebih menarik, konsumen yang menggunakan layanan THS Online (melalui Auto2000 Mobile) selama bulan Februari. maka pelanggan akan mendapatkan tambahan benefit berupa 2 Liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic Gratis. Syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga:  Auto2000 Kenalkan Prototype THS Versi Premium

RAJU FEBRIAN