Beranda Updates IIMS Makassar 2018 Resmi Dibuka Hari Ini

IIMS Makassar 2018 Resmi Dibuka Hari Ini

Pameran otomotif di Indonesia Timur ini berlangsung 10-14 Oktober 2018

MAKASSAR, 10 Oktober 2018Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar resmi dibuka hari ini, Rabu (10/10/2018). Selama 5 hari, 10-14 Oktober 2018, beragam model baru dan kegiatan dilangsungkan di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pameran dibuka Drs. H. M. Ilyas Iskandar M.Si selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan. Ia didampingi Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo, Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Mandiri Tunas Finance (MTF), perwakilan Agen Pemegang Merek (APM), peserta industri pendukung dan tamu undangan.

IIMS Makassar yang sebelumnya dikenal sebagai POMA (Pekan Otomotif Makassar) telah menjadi barometer pameran otomotif khususnya di Indonesia Timur. Tahun ini, pameran sudah yang ke-7 kalinya dilangsungkan Dyandra Promosindo. IIMS Makassar 2018 diikuti oleh lebih dari 50 perusahaan dan deretan brand kendaraan diantaranya Tata Motors, DFSK, Hino, Mazda, Suzuki, Wuling, Datsun dan Brand X.

“Dyandra Promosindo tahun ini menargetkan 35.000 pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp 300 Miliar,” kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo.

Suasana di Pekan Otomotif Makassar 2017

Program Unggulan

IIMS Makassar 2018 menghadirkan beberapa program unggulan seperti Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC). Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional.

Ajang IIMS Makassar 2018 juga mengakomodasi pengunjung yang hobi memodifikasi mobil. IIMS Makassar menyediakan lebih dari 10 booth aksesoris di venue yang menawarkan produk terbaiknya.

Highlight terbaru lainnya di IIMS Makassar 2018 yaitu program Automodified SELECT Makassar yang akan hadir dengan menampilkan secara eksklusif mobil-mobil modifikasi pemenang dan peserta pilihan Indonesia Automodified (IAM). Akan ditentukan juga People’s Choice Awards yang merupakan 10 peringkat mobil pilihan pengunjung IIMS Makassar, serta Car & Model photo session yang menampilkan HINGirlfriends.

Mandiri Tunas Finance (MTF) akan kembali memberikan dukungannya di pameran IIMS Makassar tahun ini. Sebagai salah satu lembaga pembiayaan otomotif yang terkemuka, MTF siap memberikan kemudahan bertransaksi di pameran nantinya. MTF yang juga telah bekerjasama sejak tahun 2016, kali ini membawa 14 brands diantaranya Jeep, Datsun, Toyota, Wuling, Nissan, BMW, DFSK, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Mazda, Isuzu, Tata, dan Brand X.

IIMS Makassar 2018 dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 WITA, dengan harga tiket masuk senilai Rp 10.000 untuk satu kali masuk pameran. Pada hari Kamis (11/10), pengunjung IIMS Makassar akan dihibur dengan lagu-lagu hits dari musisi lokal kenamaan Tulus di Main Stage Area.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

GIIAS Medan Auto Show 2018 Jadi Penutup Akhir Tahun

MEDAN, 18 Oktober 2018 – Gaikindo akan menutup roadshow mereka tahun ini dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di...

Yuk, Jajal Nissan Terra di Pakuwon Mall Surabaya Akhir Pekan Ini

SURABAYA, 18 Oktober 2018 – Nissan terus mengenalkan SUV premium terbarunya New Nissan Terra. Kali ini Nissan memperkenalkan Nissan Terra di...

Volkswagen Touareg, Millennial Oriented

PASAR SUV semakin berkembang di dunia, dan VW Touareg merupakan salah satu model populer. Demi mempertahankan eksistensinya, SUV yang kini...

FIRST DRIVE: Menyiksa All-New Honda Brio RS di Trek Slalom

DENPASAR, 18 Oktober 2018 – Akhirnya, setelah resmi diluncurkan ke pasar Indonesia pada bulan September 2018 lalu, All-New Honda Brio...

Bimmerfest 2018 Sediakan Hadiah BMW E30

JAKARTA, 18 Oktober 2018 – Untuk  kesepuluh kalinya, BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) kembali mengadakan Indonesian Bimmerfest (IBF). Acara dengan...