Beranda Updates IIMS Makassar 2018 Resmi Dibuka Hari Ini

IIMS Makassar 2018 Resmi Dibuka Hari Ini

Pameran otomotif di Indonesia Timur ini berlangsung 10-14 Oktober 2018

MAKASSAR, 10 Oktober 2018 — Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar resmi dibuka hari ini, Rabu (10/10/2018). Selama 5 hari, 10-14 Oktober 2018, beragam model baru dan kegiatan dilangsungkan di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan.

Pameran dibuka Drs. H. M. Ilyas Iskandar M.Si selaku Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulawesi Selatan. Ia didampingi Hendra Noor Saleh selaku Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo, Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Mandiri Tunas Finance (MTF), perwakilan Agen Pemegang Merek (APM), peserta industri pendukung dan tamu undangan.

IIMS Makassar yang sebelumnya dikenal sebagai POMA (Pekan Otomotif Makassar) telah menjadi barometer pameran otomotif khususnya di Indonesia Timur. Tahun ini, pameran sudah yang ke-7 kalinya dilangsungkan Dyandra Promosindo. IIMS Makassar 2018 diikuti oleh lebih dari 50 perusahaan dan deretan brand kendaraan diantaranya Tata Motors, DFSK, Hino, Mazda, Suzuki, Wuling, Datsun dan Brand X.

“Dyandra Promosindo tahun ini menargetkan 35.000 pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp 300 Miliar,” kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS – PT Dyandra Promosindo.

Suasana di Pekan Otomotif Makassar 2017

Program Unggulan

IIMS Makassar 2018 menghadirkan beberapa program unggulan seperti Indonesian Custombike Expo & Championship (ICEC). Program ini merupakan sebuah kontes kustom roda 2 dengan skala nasional.

Ajang IIMS Makassar 2018 juga mengakomodasi pengunjung yang hobi memodifikasi mobil. IIMS Makassar menyediakan lebih dari 10 booth aksesoris di venue yang menawarkan produk terbaiknya.

Highlight terbaru lainnya di IIMS Makassar 2018 yaitu program Automodified SELECT Makassar yang akan hadir dengan menampilkan secara eksklusif mobil-mobil modifikasi pemenang dan peserta pilihan Indonesia Automodified (IAM). Akan ditentukan juga People’s Choice Awards yang merupakan 10 peringkat mobil pilihan pengunjung IIMS Makassar, serta Car & Model photo session yang menampilkan HINGirlfriends.

Mandiri Tunas Finance (MTF) akan kembali memberikan dukungannya di pameran IIMS Makassar tahun ini. Sebagai salah satu lembaga pembiayaan otomotif yang terkemuka, MTF siap memberikan kemudahan bertransaksi di pameran nantinya. MTF yang juga telah bekerjasama sejak tahun 2016, kali ini membawa 14 brands diantaranya Jeep, Datsun, Toyota, Wuling, Nissan, BMW, DFSK, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Mazda, Isuzu, Tata, dan Brand X.

IIMS Makassar 2018 dibuka mulai pukul 10.00 – 21.00 WITA, dengan harga tiket masuk senilai Rp 10.000 untuk satu kali masuk pameran. Pada hari Kamis (11/10), pengunjung IIMS Makassar akan dihibur dengan lagu-lagu hits dari musisi lokal kenamaan Tulus di Main Stage Area.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

FEATURE: New Cars in Pebble Beach, New Meets Classic

Nama Pebble Beach Concours d’Elegance tentunya tak asing bagi para pecinta mobil klasik. Para kolektor bermimpi untuk bisa membawa mobil...

Wow! Ini Dia Bocoran Nama dan Harga Wuling SUV

JAKARTA, 19 Desember 2018 – Wuling Motors berencana baru akan meluncurkan Wuling SUV pada tahun depan, yang sampai saat ini belum diumumkan waktu pastinya....

Dian Asmahani, Wuling Memberikan yang Terbaik Untuk Indonesia

WULING MOTORS merupakan brand yang masih sangat muda di Indonesia. Pabrikan asal Cina itu baru masuk di Indonesia pada bulan...

BMW X5 xDrive45e iPerformance, When Efficiency Meets Supremacy

STRATEGI mobil listrik milik BMW memang istimewa.  Saat Anda menginginkan sebuah mobil listrik perkotaan yang canggih, Anda dapat memilih BMW...

Bulan Depan, Generasi Terbaru Mercedes-Benz CLA Lahir

STUTTGART, 19 Desember 2018 – Satu model baru Mercedes-Benz dipastikan akan meluncur pada awal tahun depan, saat berlangsungnya Consumer Electronic...