Beranda Updates IIMS 2018 Kenalkan Logo Baru, Lebih Atraktif

IIMS 2018 Kenalkan Logo Baru, Lebih Atraktif

JAKARTA, 21 September 2017 – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 melakukan launching bagi non-APM. Pada kesempatan ini, IIMS yang akan dilangsungkan 19 – 29 April 2018 memperkenalkan identitas barunya dengan tampilan logo yang berkarakter dan lebih atraktif.

Logo ini berawal dari tagline IIMS 2018 yaitu ‘Your Infinite Automotive Experience’. Kemudian muncul sebuah konsep visual yang menyesuaikan identitas IIMS sebagai pameran otomotif yang kaya akan konten acara lokal namun dapat dipamerkan pada kanca internasional. Seluruh elemen tersebut disatukan dan dieksplorasi sehingga menghasilkan lambang tak terhingga atau tanpa batas (infinite ∞).

“Logo IIMS terbaru telah didaftarkan hak patennya untuk digunakan dalam jangka waktu ke depan,” kata Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Hendra yang akrab disapa Kohen itu mengatakan semangat logo baru ini menjadikan IIMS tak hanya sekedar pameran mobil, industri suku cadang dan aksesoris. Namun IIMS dapat dijadikan momentum untuk mengedukasi pengunjungnya akan industri, memberikan tempat hiburan bagi pengunjungnya, menciptakan sebuah tren atau gaya hidup, juga tentunya kegiatan bisnis untuk mendorong para stakeholders ikut berpartisipasi dalam acara ini.

“Keinginan akan menghadirkan Indonesia International Motor Show yang terbaik, bukan hanya untuk para pecinta otomotif tapi juga seluruh masyarakat segala kalangan. IIMS bukan hanya sekedar motor show. IIMS akan memberikan Anda pengalaman lebi,” katanya.

Dyandra Promosindo selaku penyelanggara tetap menggelar IIMS di JIExpo Kemayoran dengan total lahan seluas 110.000 m2.

IIMS 2018 akan tetap mempertahankan program unggulan seperti IIMS Super Drift, IIMS Road Safety For Children, Miss Motor Show, PAHAMI Audio Contest, Test Drive and Ride Parade, Food Truck Parade, Blood Donation, Special Guest Tour, IOF Rock Crawling, Wasteland, dan masih banyak lainnya.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...