Beranda EDITOR'S PICKS Hyundai Santa Fe, SUV Bermata Elang

Hyundai Santa Fe, SUV Bermata Elang

(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

BSD CITY, 24 Agustus 2015 — Hyundai Santa Fe Dspec Limited Edition hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan beberapa penyegaran. Kehadiran Hyundai Santa Fe Limited Edition ini turut memberikan pilihan kepada pengunjung saat mengunjungi booth Hyundai yang bertempat di hall 7D.

Ada satu fitur menarik di model ini yaitu Eagle’s Eye View. Fitur terbaru ini disematkan pada “head unit”. Dengan Fitur ini, pengemudi dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang “bird eye”.

Cara kerjanya, mobil ini sudah dilengkapi dengan empat kamera di bagian depan (front grille), spion kiri dan spion kanan (outside mirror) dan bagian belakang (rear garnish). Nah, kita tinggal memilih sisi mana yang akan kita lihat lewat kamera. Gambar akan ditampilkan pada head unit yang berada di tengah-tengah dashboard.

Dari sisi tampilan, mid-size SUV keluaran Hyundai ini tampil antara lain gaya baru dari grill depan dengan warna hitam Chrome dan bezel silver di bagian sekeliling grill. Pada bagian lampu depan menggunakan Projektor Rectangle Xenon dengan LED pada lampu senja.

24082015-Car-Hyundai-Santa_Fe_04

Pada bagian spion terdapat lampu LED sein. Kemudian untuk fog lamp menggunakan Multi Focus Reflector dan terdapat juga lampu DRL di dekat fog lamp. Di bagian belakang menggunakan LED High Mount untuk lampu rem dan untuk lampu kombinasi menggukan LED juga.

Untuk sisi interior menggukan kulit pada bagian stir yang terdapat audio control dan cruise control. Kemudian pada bagian atap menggunakkan panorama sunroof sehingga pengemudi dan penumpang dapat melihat suasana alam ketika sedang berkendara.

Selain itu untuk sisi entertainment yang terdapat di Santa Fe Limited Edition ini terdapat enam speaker yang berada di sekeliling mobil dan adanya Audio yang dapat terhubung dengan ipod, USB dan AUX.

Hyundai Santa Fe Limited Edition ditawarkan dengan dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel. Harga yang ditawarkan untuk Hyundai Santa Fe Limited Edition ini Rp 479 juta untuk varian bensin dan Rp 522 juta untuk varian diesel.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar



latest updates

Beli Honda di 2XU Compression Run Indonesia, Dapat Voucher Rp 5 Juta

JAKARTA, 21 November 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang akan...

Berurusan di Jepang, Carlos Ghosn Dicekal Pemerintah Perancis

PARIS, 21 November 2018 – Buntut dari penangkapan Carlos Ghosn atas kasus penggelapan penghasilannya kini semakin meluas, bahkan hingga ke...

Mercedes-AMG GT Paling Kencang Segera Meluncur

STUTTGART, 21 November 2018 – Deretan varian untuk Mercedes-AMG GT akan bertambah dalam waktu dekat ini, saat Mercedes-Benz meramaikan Los...

BMW M2 Competition Beri ‘Kode’ akan Segera Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 21 November 2018 – Bagi penyuka mobil kencang di Indonesia, dalam waktu dekat akan hadir pilihan baru dari BMW....

PPMKI Rayakan HUT ke-39, Gelar Touring dan Kumpulkan Donasi

DENPASAR, 21 November 2018 – Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) tahun ini merayakan ulang tahun ke-39. Merayakan hari jadinya,...