Beranda EDITOR'S PICKS Hyundai Santa Fe, SUV Bermata Elang

Hyundai Santa Fe, SUV Bermata Elang

(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

BSD CITY, 24 Agustus 2015 — Hyundai Santa Fe Dspec Limited Edition hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan beberapa penyegaran. Kehadiran Hyundai Santa Fe Limited Edition ini turut memberikan pilihan kepada pengunjung saat mengunjungi booth Hyundai yang bertempat di hall 7D.

Ada satu fitur menarik di model ini yaitu Eagle’s Eye View. Fitur terbaru ini disematkan pada “head unit”. Dengan Fitur ini, pengemudi dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang “bird eye”.

Cara kerjanya, mobil ini sudah dilengkapi dengan empat kamera di bagian depan (front grille), spion kiri dan spion kanan (outside mirror) dan bagian belakang (rear garnish). Nah, kita tinggal memilih sisi mana yang akan kita lihat lewat kamera. Gambar akan ditampilkan pada head unit yang berada di tengah-tengah dashboard.

Dari sisi tampilan, mid-size SUV keluaran Hyundai ini tampil antara lain gaya baru dari grill depan dengan warna hitam Chrome dan bezel silver di bagian sekeliling grill. Pada bagian lampu depan menggunakan Projektor Rectangle Xenon dengan LED pada lampu senja.

24082015-Car-Hyundai-Santa_Fe_04

Pada bagian spion terdapat lampu LED sein. Kemudian untuk fog lamp menggunakan Multi Focus Reflector dan terdapat juga lampu DRL di dekat fog lamp. Di bagian belakang menggunakan LED High Mount untuk lampu rem dan untuk lampu kombinasi menggukan LED juga.

Untuk sisi interior menggukan kulit pada bagian stir yang terdapat audio control dan cruise control. Kemudian pada bagian atap menggunakkan panorama sunroof sehingga pengemudi dan penumpang dapat melihat suasana alam ketika sedang berkendara.

Selain itu untuk sisi entertainment yang terdapat di Santa Fe Limited Edition ini terdapat enam speaker yang berada di sekeliling mobil dan adanya Audio yang dapat terhubung dengan ipod, USB dan AUX.

Hyundai Santa Fe Limited Edition ditawarkan dengan dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel. Harga yang ditawarkan untuk Hyundai Santa Fe Limited Edition ini Rp 479 juta untuk varian bensin dan Rp 522 juta untuk varian diesel.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...

Presdir Mitsubishi Indonesia: Perubahan Toyota New Avanza Tidak Istimewa!

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Persaingan segmen Low MPV semakin panas. Kehadiran Toyota New Avanza, Selasa (15/1/2019) kemarin langsung mendapatkan...

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...