Beranda Updates Honda Tampilkan World Premier All New Brio Pertama di GIIAS 2018

Honda Tampilkan World Premier All New Brio Pertama di GIIAS 2018

Honda All New Brio

TANGERANG SELATAN, 2 Agustus 2018 — PT Honda Prospek Motor (HPM) mengikuti ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 2-12 Agustus 2018, di ICE, BSD Tangerang. Pada saat pembukaan GIIAS ini Honda memperkenalkan Mobil terbaru yang menjadi World Premiere.

Mobil tersebut adalah All New Honda Brio. Small city car yang memiliki desain baru pada buritan hingga chasisnya. Selain itu juga Honda memperkenalkan HR-V baru dengan sedikit penyegaran.

Bahkan selain kedua model tersebut, Honda juga memperkenalkan mobil konsepnya pada ajang GIIAS 2018.

“Untuk memperkuat momentum kami, maka dari itu kami menghadirkan All New Honda Brio pertama kali di dunia yaitu di Indonesia untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan pelanggan kami,” ujar Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM dalam sambutannya.

Menurut Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM selain produk baru, pihaknya akan membawa beragam teknologi baru di GIIAS 2018.

“Kami ingin menyampaikan bahwa Honda lebih dari sekadar produsen mobil, tetapi juga terus berinovasi membuat beragam teknologi mobilitas di darat, air hingga udara, sesuai dengan semangat Power of Dreams. Tentunya kami akan terus membawa inovasi dan kejutan-kejutan baru melalui berbagai aktivitas ke depan, salah satunya adalah GIIAS 2018,” kata Jonfis.

VALDO PRAHARA