Home Updates Honda Perusahaan Otomotif dengan Reputasi Terbaik 2017

Honda Perusahaan Otomotif dengan Reputasi Terbaik 2017

SHARE

JAKARTA, 18 Desember 2017 — PT Honda Prospect Motor (HPM) mendapat penghargaan sebagai “Indonesia Best Corporate Reputation 2017”. Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan yang memiliki reputasi baik di mata konsumen melalui riset oleh badan independen.

Dalam penghargaan yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi tersebut ada 17 kategori industri meliputi sektor otomotif, telekomunikasi, retail, properti, transportasi, minyak dan gas, farmasi, consumer goods, e-commerce, asuransi, pembiayaan, sekuritas dan bank dengan kategori yang berbeda-beda.

Di sektor otomotif, PT Honda Prospect Motor berhasil memenangkan penghargaan “Indonesia Best Corporate Reputation Award 2017” sebagai perusahaan otomotif dengan reputasi sangat baik di mata konsumen.

Penilaian berdasarkan survei Marketing Research Indonesia (MRI) dengan metode multistage random sampling pada 6 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Semarang dan Surabaya dengan total 2.000 partisipan.

Baca Juga:  Honda Urban EV Concept Raih Penghargaan Mobil Konsep Terbaik Dunia

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan reputasi merupakan hal yang penting untuk menjaga kepercayaan konsumen, yang diwujudkan Honda melalui usaha untuk mencapai kepuasan pelanggan mulai dari saat membeli produk, menggunakan, hingga menjual dan kembali membeli mobil Honda yang baru.

“Karena itu, kami akan selalu berinovasi menghadirkan produk terbaik dan layanan yang memberi rasa bangga bagi penjual maupun pembeli produk Honda,” kata Jonfis.

RAJU FEBRIAN

SHARE

Last Update

Mitsubishi Fuso Manjakan Konsumen di Lebaran Service Campaign 2018

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, memanjakan...

Momen Langka, Menangkap Landmark Kota Jakarta

JAKARTA, 22 Juni 2018 – Untuk memotret mobil di pusat kota Jakarta di hari biasa sangat sulit. Hari biasa di...

Konsumsi BBM New Datsun GO Capai 19 Km/L Berkat Transmisi CVT

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- Pada musim mudik Lebaran 2018 ini saya memang tidak berencana untuk mudik ke kampung halaman orang...

The First Fullerton Concours d’Elegance in Singapore

SELAMA ini Singapura hanya dikenal melalui balap Formula 1 setiap tahun sebagai event otomotif bertaraf dunia yang digelarnya. Tahun ini,...

Tak Kompetitif, Ferrari Pecat Raikkonen di Akhir Musim?

MARANELLO, 22 Juni 2018 – Tahun ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan terakhir Kimi Raikkonen berada di Formula 1, menyusul...