Beranda Updates Honda Luncurkan New Odyssey Versi Facelift

Honda Luncurkan New Odyssey Versi Facelift

JAKARTA, 1 Maret 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda Odyssey pada hari ini, Kamis, 1 Maret 2018 di Central Park, Jakarta. Versi facelift ini mendapat beberapa perubahan terutama di bagian eksterior. Sementara tambahan fitur diberikan Honda di bagian interior untuk menambah kenyamanan penggunanya.

Honda Odyssey dirancang sebagai sebuah model dengan karakter unik yang tidak dimiliki mobil lain di kelasnya. Dengan ukuran yang pas, New Honda Odyssey mampu memadukan kenyamanan sebuah mobil premium dengan karakter fun-to-drive yang menjadi ciri khas setiap mobil Honda,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT HPM dalam sambutannya.

Sebagian besar perubahan Honda Odyssey ini dilakukan di bagian luar. Desain baru dilakukan pada bumper depan, grille, dan velg yang menggunakan ukuran 17 inci. Racikan ulang juga diberikan Honda pada LED Fog Lamp dan Front Lower Garnish yang menguatkan kesan dinamis. Tambahan untuk meningkatkan visibilitas adalah dengan pmenggunaan LED Projector Headlight yang dilengkapi LED Day Time Running Light.

Baca Juga:  Makin Ketat di Seri Ke-3 Honda Jazz Speed Challenge

Redesign juga dilakukan di bagian belakang. New Honda Odyssey menghadirkan desain baru untuk Side Lower Garnish, Rear Lower Garnish dan Rear License Garnish yang menambah kesan stylish. Penerangan pada bagian belakang juga dilengkapi Rear Combi Lamp with LED Light Bars yang memberi kesan mewah.

Bagian dalam fitur baru antara lain penggunaan Premium Cradle Seat + Ottoman pertama di dunia, Driver Armrest untuk pengemudi yang lebih besar, dan sandaran kepala baris kedua yang lebih lebar. New Honda Odyssey juga dilengkapi New Console Box dan New Cradle Seat Drink Holder.

Mesin tak ada perubahan. New Honda Odyssey masih dibekali mesin 2.4 liter i-VTEC dan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology. Mesin ini menghasilkan tenaga 175 PS/6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm/4.000 rpm.

Baca Juga:  Honda Bawa Apa Sih Ke GIIAS 2018?

Sementara Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan sejak diperkenalkan di Indonesia Honda Odyssey sudah terjual lebih dari 3.800 unit. “New Honda Odyssey dijual Rp 720.000.000 untuk warna Super Platinum Metallic dan Rp 723.000.000 untuk warna Crystal Black Pearl dan dua warna baru yaitu Platinum White Pearl dan Premium Spice Purple Pearl,” katanya.

RAJU FEBRIAN