Beranda Updates Honda HR-V Surabaya Menjadi Pemenang Final Battle Autovision 2017

Honda HR-V Surabaya Menjadi Pemenang Final Battle Autovision 2017

JAKARTA, 27 November 2017 — Autovision AutoLight Up 2017 telah memasuki babak akhir. Honda HR-V milik Wahyudi pun akhirnya menjadi pemenang dalam perlombaan yang digelar di Ancol, Minggu (26/11). Honda HR-V ini menyabet gelar The Best AutoLight Up. Seluruh lampu yang digunakan adalah ciptaan Autovision yang disematkan dari rumah modifikasi spesialis lampu Yoong Motor Surabaya.

Mobil ini diberikan nama ‘The Raptor Eyes’ dengan tema ekstrem dan semua ubahan pada lampu merupakan kombinasi dari ide sang modifikator. Hal ini dilakukan Yoong sebagai modifikator dan Wahyudi sebagai owner kendaraan untuk mengejar tampilan stylish dan personal.

“Unsur penilaiannya mulai dari kreativitas ide, tingkat kerapihan dan detail yang bagus, inovasi sektor lampu dan harmonisasi dalam tema modifikasi secara keseluruhan, sehingga membuat HR-V tampil sebagai juaranya,” kata Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Parts Niaga selaku pemegang merk Autovision di Indonesia.

Sedangkan peraih predikat Runner Up AutoLight Up 2017 diberikan kepada Honda Accord milik Dery dari BD Project Lampung. Dalam memodifikasi mobil ini, Dery dibantu Felix dari Sekip Jaya Palembang yang mengadopsi tema modifikasi ekstrem. Ubahannya dinamai ‘Octagon Design’ dengan proses pembuatan headlight sekitar 15 hari dan terinspirasi dari desain Bugatti Chiron.

Peserta yang menjadi pemenang kedua adalah Daihatsu Sigra milik Restu dari FX Stickers Bandung yang modifikasinya dikerjakan oleh Projie Nethics Bandung. Berkat hasil modifikasinya, Restu mendapatkan Autovision Multi Function Jump Starter.

Penghargaan terakhir yaitu gelar The Best Retrofit 2017, merupakan penghargaan khusus untuk modifikator. Yoong Motor Surabaya meraih predikat The Best Retrofit 2017 pada ajang final battle AutoLight Up 2017.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...