Beranda Updates Honda HR-V Surabaya Menjadi Pemenang Final Battle Autovision 2017

Honda HR-V Surabaya Menjadi Pemenang Final Battle Autovision 2017

JAKARTA, 27 November 2017 — Autovision AutoLight Up 2017 telah memasuki babak akhir. Honda HR-V milik Wahyudi pun akhirnya menjadi pemenang dalam perlombaan yang digelar di Ancol, Minggu (26/11). Honda HR-V ini menyabet gelar The Best AutoLight Up. Seluruh lampu yang digunakan adalah ciptaan Autovision yang disematkan dari rumah modifikasi spesialis lampu Yoong Motor Surabaya.

Mobil ini diberikan nama ‘The Raptor Eyes’ dengan tema ekstrem dan semua ubahan pada lampu merupakan kombinasi dari ide sang modifikator. Hal ini dilakukan Yoong sebagai modifikator dan Wahyudi sebagai owner kendaraan untuk mengejar tampilan stylish dan personal.

“Unsur penilaiannya mulai dari kreativitas ide, tingkat kerapihan dan detail yang bagus, inovasi sektor lampu dan harmonisasi dalam tema modifikasi secara keseluruhan, sehingga membuat HR-V tampil sebagai juaranya,” kata Lily Hernawan selaku Direktur CV Sampurna Parts Niaga selaku pemegang merk Autovision di Indonesia.

Sedangkan peraih predikat Runner Up AutoLight Up 2017 diberikan kepada Honda Accord milik Dery dari BD Project Lampung. Dalam memodifikasi mobil ini, Dery dibantu Felix dari Sekip Jaya Palembang yang mengadopsi tema modifikasi ekstrem. Ubahannya dinamai ‘Octagon Design’ dengan proses pembuatan headlight sekitar 15 hari dan terinspirasi dari desain Bugatti Chiron.

Peserta yang menjadi pemenang kedua adalah Daihatsu Sigra milik Restu dari FX Stickers Bandung yang modifikasinya dikerjakan oleh Projie Nethics Bandung. Berkat hasil modifikasinya, Restu mendapatkan Autovision Multi Function Jump Starter.

Penghargaan terakhir yaitu gelar The Best Retrofit 2017, merupakan penghargaan khusus untuk modifikator. Yoong Motor Surabaya meraih predikat The Best Retrofit 2017 pada ajang final battle AutoLight Up 2017.

VALDO PRAHARA