Beranda Updates Honda Gallery Pertama Di Dunia Dibuka di Senayan City

Honda Gallery Pertama Di Dunia Dibuka di Senayan City

JAKARTA, 10 April 2018 – Anda mau tahu segala hal tentang Honda dan ingin melihat serta memegang NSX, supercar generasi terbaru Honda? Anda tak perlu jauh-jauh pergi. Cukup datang saja ke Mall Senayan City di Jakarta.

PT Honda Prospect Motor (HPM) dan PT Astra Honda Motor (AHM) pada hari ini, Selasa (10/4) meresmikan “Honda Gallery” sebagai galeri Honda pertama di dunia di Senayan City Mall, Jakarta. Galeri ini merupakan perwujudan filosopi “The Power of Dreams” dari Honda dengan menampilkan berbagai pencapaian teknologi tertinggi dari sisi produk, teknologi maupun inovasi Honda.

Peresmian “Honda Gallery” tersebut dilakukan oleh Takehiro Watanabe selaku President Director PT Honda Prospect Motor, Toshiyuki Inuma sebagai President Director PT Astra Honda Motor, Benawati Abas selaku Senior Vice Pesident PT Honda Prospect Motor dan Jonfis Fandi sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Takehiro Watanabe mengatakan, “Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebigh jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas yang membuat kehidupan manusia lebih mudah dan menyenangkan.” Ia menambahkan bahwa di Gallery Honda tak hanya memperlihatkan pencapaian mimpi Honda di bidang otomotif saja, melainkan juga inovasi teknologi Honda baik dalam teknologi penerbangan maupun mobilitas marine (kelautan).

Di Honda Gallery yang memiliki lahan cukup luas ini pengunjung bisa melihat Honda NSX sebagai generasi terbaru supercar Honda, Honda Civic Type R, Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari Honda RC213V yang turun di balapan MotoGP. Yang sangat menarik lagi adalah pengunjung bisa melihat Honda UNI-CUB yang sangat mutakhir dan mencobanya pula.

Galeri ini berlokasi di Ground Floor Senayan City Mall seluas 237,8 m2. Honda Gallery dapat dikunjungi oleh masyarakat Indonesia selama periode April – Juni 2018.

EKA ZULKARNAIN