Beranda Updates Honda CR-Z Official Car di FIM Asia Road Racing Championship 2016

Honda CR-Z Official Car di FIM Asia Road Racing Championship 2016

JAKARTA, 6 Agustus 2016 — Honda CR-Z kembali digunakan sebagai Official Car di ajang balapan tanah air. Kali ini CR-Z akan berperan pada ajang balap sepeda motor seri keempat FIM Asia Road Racing Championship 2016 yang dilangsungkan pada tanggal 5 – 7 Agustus 2016, di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pada ajang balap ini, Honda CR-Z akan berperan menjadi Official Car yang terdiri dari Safety Car dan Fast Doctor. Sebagai Safety Car, Honda CR-Z akan turun untuk mengawal jalannya balapan sementara sebagai Fast Doctor Car, Honda CR-Z akan turun dalam keadaan darurat jika terdapat kecelakaan di dalam track balap.

Honda CR-Z mempunyai karakter performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya. CR-Z menggabungkan teknologi mesin i-VTEC 1.5 liter SOHC dengan Integrated Motor Assist (IMA).

Selain itu mobil ini juga dilengkapi teknologi Honda G-Force Control Technology (G-CON) + ACE, dan fitur-fitur keselamatan seperti ABS + EBD & BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Active Headrest, Pretensioner & Load Limiter Seatbelt, 6 Airbags serta fitur baru Electric Parking Brake serta Multi View Rear Parking Camera.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda selalu mendukung berbagai kegiatan aktivitas balap nasional karena Honda memiliki karakter yang sportySalah satunya lewat mobil Sport Hybrid pertama Honda yaitu Honda CR-Z.

“Honda CR-Z memiliki karakter performa mesin yang responsif serta didukung oleh teknologi serta fitur keselamatan terdepan di kelasnya. Karakter yang dimiliki Honda CR-Z sesuai dengan perannya dalam mendukung berbagai kegiatan balap nasional,” kata Jonfis.

Ajang balap FIM Asia Road Racing Championship 2016 merupakan lomba balap sepeda motor sport paling bergengsi di benua Asia. FIM Asia Road Racing Championship 2016 memperlombakan tiga kelas yaitu Super Sports 600cc, GP 125cc dan Underbone 125cc.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar

Last Updates

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...