Beranda Updates Honda Civic Turbo Raih Gelar Sedan Terbaik

Honda Civic Turbo Raih Gelar Sedan Terbaik

JAKARTA, 29 Maret 2018 – All New Honda Civic Turbo meraih gelar tertinggi untuk model Sedan setelah meraih dua penghargaan sekaligus di ajang OTOMOTIF Award 2018Honda juga meraih penghargaan istimewa di kategori Best Manufacturer in Motorsport.

All New Honda Civic Turbo mengungguli beberapa model di kelasnya untuk meraih gelar Best Medium Sedan. Model yang diluncurkan di Indonesia pada 2016 juga mengungguli seluruh model Sedan di berbagai kategori untuk meraih gelar tertinggi di segmen Sedan, yaitu Best of the Best Sedan. Selain Civic, sedan Honda lainnya yaitu Honda City juga meraih penghargaan di kategori Best Small Sedan.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan All New Honda Civic merupakan produk yang istimewa karena untuk pertama kalinya membawa mesin i-VTEC 1.5LTurbo ke Indonesia. “Kami percaya, teknologi Turbo yang kini juga sudah kami terapkan pada model All New Honda CR-V, Honda Civic Hatchback dan Honda Civic Type R akan menjadi tren di Indonesia sekaligus memenuhi permintaan konsumen akan sebuah mesin yang canggih, bertenaga besar, namun lebih efisien dan ramah lingkungan,” katanya.

Baca Juga:  Makin Ketat di Seri Ke-3 Honda Jazz Speed Challenge

Selain itu, PT Honda Prospect Motor juga meraih penghargaan  sebagai Best of Manufacturer in Motorsport. Penghargaan ini diberikan sebagaiapresiasi bagi Honda yang telah konsisten berpartisipasi dan berkontribusi di dunia balap mobil di Indonesia selama lebih dari 13 tahun.

Honda pertama kali berpartisipasi di ajang balap melalui tim Honda Racing Indonesia di ajang Group N National Championship tahun 2002. Hingga saat ini tim Honda Racing Indonesia masih berkompetisi di ajang balap Turing di Indonesia dan telah mengantongi total 14 (tujuh pembalap dan 7 konstruktor) gelar juara nasional.

PT HPM juga menggelar ajang balap One Make Race Honda Jazz Speed Challenge sejak tahun 2006 dan Honda Brio Speed Challenge sejak tahun 2013. Hingga kini, kedua ajang tersebut terus berjalan secara konsisten setiap musimnya dan telah melahirkan banyak pembalap berprestasi, mulai dari kelas pemula hingga kelas Master.

Baca Juga:  Honda Bawa Teknologi Inovatif dan Model World Premiere di GIIAS 2018

RAJU FEBRIAN