Beranda New Cars Honda Brio Umumkan Harga Resmi, Ini Daftar Lengkapnya

Honda Brio Umumkan Harga Resmi, Ini Daftar Lengkapnya

JAKARTA, 12 September 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga resmi All New Honda Brio. City car andalan Honda itu dijual antara Rp 139 juta sampai Rp 190 juta. Harga baru ini naik antara Rp 6,5 juta sampai Rp 10 juta. Sebelumnya Honda Brio dijual antara Rp 132,5 juta sampai Rp 180 juta.

Generasi kedua dari Honda Brio ini diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE BSD, 2 Agustus 2018 lalu. All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar serta penambahan fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car). Pada tahun 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap.

Tak hanya itu, Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty. “Hingga saat ini, total 237.272 unit Honda Brio sudah terjual di seluruh Indonesia dan sebanyak 32 penghargaan telah diterima model ini dari berbagai media maupun ajang penghargaan bergengsi di Indonesia,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Director PT HPM.

Honda Brio generasi kedua ini mendapat perbaikan desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional. Mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya tetap dipertahankan.

Harga lengkap All New Honda Brio

All New Honda Brio S M/T: Rp 139 juta
All New Honda Brio E M/T: Rp 147,5 juta
All New Honda Brio E CVT: Rp 162,5 juta
All New Honda Brio RS M/T: Rp 175 juta
All New Honda Brio RS CVT: Rp 190 juta

RAJU FEBRIAN | WAHYU HARIANTONO