Beranda Updates Honda Brio Baru Hadir, yang Lama Diskon Rp 20 Juta

Honda Brio Baru Hadir, yang Lama Diskon Rp 20 Juta

TANGERANG, 6 Agustus 2018- PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan All New Brio di Indonesia untuk pertama kalinya di dunia. Peluncuran tersebut dilakukan pada ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018. Lantas, bagaimana nasib Brio generasi pertama?

Brio generasi kedua memiliki dimensi yang lebih panjang dari sebelumnya. Sehingga, legroom baris kedua dan bagasi menjadi lebih luas. Jarak sumbu roda Brio generasi kedua lebih panjang 60 milimeter dan bagasi lebih luas 90 mm. Honda menyebut ruang kargo Honda Brio kini lebih besar mencapai 258 liter.

Generasi kedua Honda Brio juga memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar kendaraan dengan memperluas ruang di baris kursi kedua sekaligus meningkatkan performa keselamatan saat terjadi tabrakan dari samping. Honda juga melakukan perubahan pada desain pintu belakang menjadi Tailgate Style yang lebih kokoh untuk memberikan rasa aman.

Mesin tetap mempertahankan 1.2L i-VTEC 4 silinder. Tenaga maksimum dari mesin i-VTEC 1.2L adalah 90PS /6.000 rpm untuk transmisi manual dan CVT. Torsi maksimum telah mencapai 110 Nm/4.800 rpm untuk transmisi manual dan CVT.

Sayangnya hingga saat ini Honda belum mengumumkan harga Brio terbaru. Hanya para tenaga penjual saja yang mulai membuka daftar tunggu pemesanan.

“Kalau mau inden sekarang sudah bisa, biaya booking sebesar Rp 5 juta,” ujar salah satu salesman Honda di booth Honda kepada Carvaganza.

Salesman tersebut juga menekankan bahwa beli Brio lama bisa dapat diskon cukup besar. “Kalau mau Brio lama saja, saya kasih diskon Rp 20 juta. Kemudian pilih Satya atau RS. Ada lucky dip juga Rp 500 ribu,” tambahnya.

Berikut daftar Harga Brio model lama:

– Honda Brio Satya S MT: Rp 132,5 juta
– Honda Brio Satya E MT: Rp 137,5 juta
– Honda Brio E CVT: Rp 152,5 juta
– Honda Brio RS MT: Rp 165 juta
– Honda Brio RS CVT: Rp 180 juta

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar

Last Updates

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...