Beranda Updates Honda Boyong 29 Unit Mobil ke IIMS 2018

Honda Boyong 29 Unit Mobil ke IIMS 2018

JAKARTA, 20 April 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali hadir pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar pada 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kali ini Honda mengusung tema “Drive Sporty – Live Safely” yang diwujudkan melalui 29 produk-produk berkarakter sporty.

Bintang utama di booth Hond adalah mobil konsep Honda Small RS Concept. Ada juga mobil sport NSX GT3 yang merupakan generasi terbaru dari Supercar Honda yang didesain khusus untuk lintasan balap, dengan memadukan performa dan desain sporty dengan mesin 3.5L twin-turbocharged DOHC V6. NSX GT3 menampilkan warna eksterior terbaru serta detail eksterior dan interior yang memukau sebagai sebuah Supercar.

Honda Civic Type R dengan stiker bodi bergaya “Touring” yang merupakan pemenang dari lomba Honda Decal Competition yang diselenggarakan HPM.

Penyegaran model untuk Honda BR-V dan edisi spesial dari New Honda Mobilio. Melengkapi keempat mobil tersebut, hadir pula Honda Brio, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda Civic Hatchback, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic, Honda Accord, Honda Odyssey dan Honda Civic Type R.

Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 1.661 m2 dengan desain yang sporty serta canggih dan siap menyambut setiap pengunjung yang akan datang ke booth Honda. Honda menampilkan sebanyak 29 mobil, baik standar maupun dengan versi aksesoris asli dari Modulo.

“Untuk menambah kesenangan konsumen kami hadirkan beberapa hiburan dan edukasi yang bisa dinikmati selama pameran berlangsung dan untuk memudahkan konsumen menikmati produk Honda, kami juga telah menyiapkan berbagai program pembiayaan maupun purnajual yang menarik dan menguntungkan untuk konsumen. Kami percaya bahwa pameran ini akan membawa dampak yang positif untuk pasar otomotif nasional, terutama di semester pertama tahun ini,” kata Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

EKA ZULKARNAIN