Beranda Updates Hino Tampilkan Truk Listrik dan Rally Dakar di GIIAS 2018

Hino Tampilkan Truk Listrik dan Rally Dakar di GIIAS 2018

Foto: Hino

JAKARTA, 15 Juni 2018 – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, baru berlangsung sekitar dua bulan lagi. Namun PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sudah menyiapkan diri. Hino sebagai pakarnya truk dan bus akan menampilkan deretan kendaraan ramah lingkungan yang aman dan nyaman bagi kehidupan manusia.

Hino akan membawa kendaraan berbahan bakar gas atau CNG hingga kendaraan listrik. Deretan kendaraan ini memiliki gas buang yang bebas emisi C02. suaranya yang lembut akan memberikan kenyaman ekstra bagi yang berada di dalam kendaraan lni maupun bagi lingkungan sekitar yang dilalui.

Fitur keamanan tingkat tinggi juga turut disematkan pada kendaraan yang akan ditampilkan selama pameran yang digelar pada tanggal 2-12 Agustus 2018 lni.

“Untuk persiapan GIIAS, kami ada total delapan produk. Lima produk untuk Indonesia, dua produk yang sifatnya ramah lingkungan dan satu truk Rally Dakar,” ujar Sales & Promotion Director HMSI, Sartiko Wardoyo di Jakarta, Selasa, 12 Juni 2018 kemarin.

Ia menambahkan, untuk kendaraan listriknya sendiri ada di kelas kendaraan komersial medium. Namun, dirinya menyebut kendaraan listrik tersebut tak untuk dipasarkan di dalam negeri, hanya memperkenalkannya. “Namun ini bukan untuk jualan, hanya pameran saja. Pasalnya Indonesia siap atau tidak ketika akan dijual di sini. Pasalnya bus listrik MAB yang ada di pameran mobil komersial awal tahun kemarin saja belum beredar,” ujar Santiko.

Foto: Hino

Selain itu, Hino juga akan membawa Truck Dakar Rally. “Truk ini merupakan simbol kekuatan dan ketangguhan truk Hino, karena Hino merupakan satu satunya truk asal Jepang yang turut serta dalam ajang Dakar Rally ini,” katanya.

Keikutsertaan Hino dalam Dakar Rally memperlihatkan semangat Hino untuk terus melakukan continuous improvement dalam meningkatkan Quality, Durabilty dan Reliability (QDR) untuk diaplikasikan keseluruh produk produk Hino.

Lebih spesialnya lagi, dalam GIIAS 2018 nanti, pembalap utama Hino Truck Dakar Rally, Teruhito Sugawara akan turut hadir meramaikan booth Hino.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Mazda Indonesia Luncurkan Dua Model Facelift Akhir Pekan Ini

JAKARTA, 19 Oktober 2018 - Mazda Indonesia akan menampilkan dua mobil baru yang sudah mengalami penyegaran. Kedua mobil tersebut adalah CX-9...

MINI Cooper S Countryman, All-Rounder

JAKARTA, 19 Oktober 2018 – “MINI Countryman is the ultimate all-rounder, ready to take you places other vehicles can’t reach.”...

GIIAS Medan Auto Show 2018 Jadi Penutup Akhir Tahun

MEDAN, 18 Oktober 2018 – Gaikindo akan menutup roadshow mereka tahun ini dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di...

DFSK Modifikasi Pikap Super Cab Jadi Ambulance

JAKARTA, 19 Oktober 2018 – DFSK memperluas pasarnya di Indonesia. Setelah memperkenalkan SUV Glory 580, DFSK juga menawarkan pikap Super...

Yuk, Jajal Nissan Terra di Pakuwon Mall Surabaya Akhir Pekan Ini

SURABAYA, 18 Oktober 2018 – Nissan terus mengenalkan SUV premium terbarunya New Nissan Terra. Kali ini Nissan memperkenalkan Nissan Terra di...