Beranda Updates Hino Resmikan Gedung After Sales di Tangerang

Hino Resmikan Gedung After Sales di Tangerang

(Foto: Tito Listyadi/Carvaganza)

TANGERANG, 19 November 2015 — PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) meresmikan gedung baru mereka yang nantinya akan melayani semua kebutuhan service and sparepart center untuk para pelanggan Hino. After Sales Building Hino tersebut berlokasi di Jl. Gatot Subroto KM 8,5 kawasan industri Jatake, Tangerang, Banten.

Gedung tersebut berdiri di atas lahan seluas 380 meter persegi. After Sales Building Hino tersebut terdiri dari 3 lantai dan akan menjadi pusat kegiatan Hino dalam mengembangkan seluruh program pelayanan purna jualnya baik service maupun suku cadang.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengatakan dengan kehadiran gedung baru ini, HMSI akan terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan setianya. “Hino berkomitmen untuk memberikan layanan dan servis terbaik dengan memperkenalkan konsep Total Support kepada pelanggan. Hino selalu mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan layanan servis yang handal,” ujar Hiroo Kayanoki.

Selain berfungsi sebagai pusat aktifitas kerja Divisi After Sales HMSI, Hino After Sales Building juga merupakan pusat layanan Hino Customer Care Center (HC3). Gedung ini dilengkapi dengan fasilitas penerimaan bengkel HMSI yang baru serta ditunjang dengan ruang penerimaan servis dan ruang tunggu bagi pelanggan yang menunggu unit yang sedang diperbaiki di bengkel HMSI.

TITO LISTYADI