Beranda Updates Hino Express Maintenance, Layanan Servis dalam 59 Menit

Hino Express Maintenance, Layanan Servis dalam 59 Menit

JAKARTA, 20 November 2015 — PT Hino Motor Sales Indonesia terus mengembangkan layanan purna jual kepada para pelanggan setianya. Selain meresmikan gedung After Sales Building, yang melengkapi Service and Spare Part Center, Hino juga memiliki program layanan servis.

Bagi konsumen yang membutuhkan perbaikan cepat, ada program Express Maintanence. Program Express Maintenance merupakan sebuah program layanan perawatan servis berkala namun hanya membutuhkan waktu dalam 59 menit saja.

Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI mengatakan pihaknya terus berusaha meningkatkan fasilitas layanan purna jual. Hal itu dilakukan seiring dengan permintaan pelanggan yang semakin meningkat akan produk Hino. “Tujuannya agar layanan servis dan suku cadang Hino dapat disediakan dengan lebih cepat, efisien dan terjamin kualitasnya,” ujar Santiko.

Program lain yang dimiliki Hino adalah Free Service Program yaitu layanan servis berkala gratis untuk 2 tahun atau 60.000 km serta pelatihan untuk mekanik serta pengemudi.

Terkait servis, Hino juga menyediakan suku cadang. Hino memiliki Hino Genuine Part (HGP) yang merupakan suku cadang asli dari Jepang dan HMSI Original Parts (HOP) yang merupakan suku cadang lokal yang dibuat dengan kualitas standar Hino di bawah pengawasan Hino Motors ltd Japan.

TITO LISTYADI