Beranda Community HGMP Racing Tim Ajak Penggemar BMW Drifting di Bimmerjunction 2018

HGMP Racing Tim Ajak Penggemar BMW Drifting di Bimmerjunction 2018

JAKARTA, 30 Juli 2018 — Pada acara Bimmerjunction yang  diselenggarakan oleh BMWCCI Jakarta Chapter terdapat berbagai rangkaian acara yang mendukung dan mengasyikkan untuk para penggemar BMW hingga pengunjung mall Q Big BSD City.

Salah satu acara yang sangat dinanti dan diminati oleh para penggemar BMW ini adalah drift show dan taxi drift yang diadakan oleh HGMP Racing Team dengan bintang tenarnya Akbar Rais sebagai drifter kelas Pro di Indonesia.

“Kami dari HGMP Racing Team melihat antusias masyarakat terhadap mobil-mobil BMW sangatlah besar dan tentunya akan sangat ramai. Untuk mensupport acara tersebut maka itu kami adakan Big Drift Out ke-3 bersamaan dengan event Bimmerjunction, dengan tujuan untuk menarik antusias para pecinta drifting dan meramaikan acara Bimmerjunction 2018,” ujar Akbar Rais. Minggu (28/7).

Aksi drift show dan taxi drift dari HGMP ini juga disponsori oleh bank bjb sekaligus sebagai pertunjukkan dari kerjasama bank bjb dan HGMP Racing Team selama 1 tahun. Berbagai aksi menarik dari tim HGMP membuat para penonton terpukau. Mulai dari anak-anak hingga orang tua datang untuk mengabadikan kegiatan drift show dan mendaftar untuk menjadi peserta taxi drift oleh tim HGMP.

Tercatat lebih dari 200 orang mendaftar mengikuti taxi drift HGMP, selain itu para drifter lain ikut meramaikan taxi drift tersebut. Seperti yang Carvaganza temui ada Rio SB, Adrianparuntu, dan Lucky Reza. Ketiganya merupakan drifter dan juga pembalap ISSOM.

Sedangkan untuk HGMP sendiri, seluruh drifter membantu suksesnya acara Big Drift Out Ke-3. Para drifter yang membantu Akbar adalah Aria Ramadhan, Dede Muhaimin dan Marenno Joshua. Sayangnya Alinka Hardianti sang ratu drifting tidak hadir di acara tersebut.

“Alinka tidak bisa hadir karena dia sedang balap speed offroad di Serang, Banten,” tutup Akbar.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar

Last Update

Jealng Debut, BMW Z4 Ungkap Wujud Utuhnya

MUNICH, 16 Agustus 2018 – Beberapa hari lalu beredar foto bocoran wujud dari versi produksi BMW Z4 Concept. Tidak perlu...

Toyota Yaris GRMN, Product of Nürburgring

ALKISAH tiga tahun lalu, Toyota mengirimkan satu unit prototipe Yaris tiga pintu ke salah satu fasilitas milik mereka yang berdekatan...

Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – PT V-KOOL Indo Lestari hadir di ajang GIIAS 2018 tak hanya untk jualan. Agen pemegang...

Shell Lubricants Indonesia Resmikan Customer Experience Center

JAKARTA, 15 Agustus 2018 -- Guna lebih mengenalkan teknologi dan pengembangan produknya, Shell Lubricants Indonesia diresmikan “Customer Experience Center” di...

Unjuk Gigi, Wuling Motors Raih SPK 626 Unit di GIIAS 2018

CIKARANG, 15 Agustus 2018 – Wuling Motors mulai unjuk gigi di kancah otomotif Tanah Air. Wuling mengakhiri keikutsertaanya di Gaikindo...