Beranda Updates Hari ini, Carvaganza menjajal Rolls-Royce Phantom VIII di Singapura

Hari ini, Carvaganza menjajal Rolls-Royce Phantom VIII di Singapura

Singapura, 4 April 2018 – Pada hari ini, Rabu (4/4) Carvaganza mendapat undangan dari Rolls-Royce Motor Cars sebagai APM Rolls-Royce di Indonesia untuk mencoba Rolls-Royce Phantom VIII di Singapura. Sedan super premum ini merupakan Phantom terbaru dari pabrikan Inggris tersebut dan merupakan Phantom generasi ke delapan untuk menggantikan generasi sebelumnya.

Sesi mencoba Rolls-Royce Phantom teranyar ini adalah yang kedua kali bagi Carvaganza setelah sebelumnya pernah mencoba Rolls-Royce Dawn beberapa waktu lalu. Munawar Chalil sebagai Group Editor-in-Chief dan Publisher Carvaganza mencoba Phantom VIII tersebut mengelilingi kota Singapura selama lebih dari 70 km.

Rencananya driving experience akan dimulai dari Lengke Road lantas melewati Thompson Road dan finish di Prive Keppel di Marina Bay Sands. Perjalanan ini akan disela dengan makan siang mewah a ala businessman papan atas.

Phantom generasi kedelapan ini diluncurkan secara live streaming pada 27 Juli 2017 dari Inggris dan melakukan debut publik pada eksibisi khusus yang diadakan Rolls-Royce di London dua hari setelahnya pada 29 Juli. Seperti Phantom generasi ketujuh, yang terbaru juga memiliki overhang depan yang pendek dan bagian ujung depan tegak. Kabin bagian penumpang belakang sangat lega, wheelbase panjang dan pilar belakang melandai.

EKA ZULKARNAIN