Beranda Updates Hankook Tire Sponsori Klub Seri A Italia Napoli

Hankook Tire Sponsori Klub Seri A Italia Napoli

SESTO SAN GIOVANNI, 17 September 2018 – Pabrikan ban Hankook Tire menggandeng klub papan atas Serie A Italia, Società Sportiva Calcio Napoli. Kerjasama berdurasi dua tahun, hingga musim 2020-2021 ini bertujuan untuk meningkatkan brand image Hankook di dunia internasional.

Penandatanganan kerjasama dilakukan pada 13 September 2018 lalu di S.S.C. Napolis athletic facilities di Castel Volturno. Sebagai salah satu klub terbaik di Italia, dengan mensponsori S.C.C. Napoli akan menawarkan Hankook Tire, basis fans club yang besar untuk memperluas kesadaran merk mereka di Italia dan menargetkan sejumlah besar calon pelanggan melalui sarana penuh emosional yaitu sepakbola untuk dua tahun ke depan.

SSC Napoli didirikan pada tahun 1926. Klub yang pernah diperkuat Diego Maradona ini telah memenangkan Liga Serie A dua kali, dan menjadi runner-up enam kali. Mereka juga memenangkan Coppa Italia lima kali, Supercoppa Italiana dua kali, dan menjadi pemenang Piala UEFA 1988–89.

Carlo Citarella, Managing Director of Hankook Tire Italia menjelaskan: “Sepak bola memiliki tradisi yang panjang di Italia dan merupakan bagian tetap dari strategi pemasaran Hankook Tire untuk bidang olahraga. Penandatanganan perjanjian sponsor hari ini dengan S.S.C. Napoli adalah suatu hal yang sangat berarti bagi saya serta memiliki kepentingan strategis yang besar untuk Hankook Tire, terutama untuk Italia selatan.”

Perjanjian akan berlangsung selama dua tahun dan akan tetap berlaku hingga Mei 2020. Kejuaraan Serie A resmi dimulai pada 18 Agustus, dan Hankook Tire sedang menunggu musim yang penuh kejutan dengan mitra barunya.

“Saya sangat bangga dengan penandatangan perjanjian kemitraan dengan Hankook Tire Italia, sebuah Produsen ban yang mapan dan inovatif serta filosofi pemasaran yang sejalan dengan klub kami,” kata Alessandro Formisano, Kepala Operasi, Penjualan & Pemasaran SSC Napoli.

Hankook Tire adalah produsen perlengkapan orisinil untuk Audi, BMW, Ford, Hyundai, KIA, MAN, Mercedes-Benz, Opel, Porsche, Seat, Scania, Skoda dan Volkswagen.

Hankook Tire juga getol menjadi sponsor klub-klub sepak bola. Mereka menjadi sponsor global klub La Liga Spanyol Real Madrid C.F. sejak 2016 dan terlibat dalam Liga Eropa UEFA di seluruh Eropa. Hankook mensponsori klub Bundesliga Borussia Dortmund, Sparta Prague di Republik Cek, Spartak Moscow di Rusia, dan AS Monaco di Ligue 1 Prancis.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

GIIAS Medan Auto Show 2018 Jadi Penutup Akhir Tahun

MEDAN, 18 Oktober 2018 – Gaikindo akan menutup roadshow mereka tahun ini dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di...

DFSK Modifikasi Pikap Super Cab Jadi Ambulance

JAKARTA, 19 Oktober 2018 – DFSK memperluas pasarnya di Indonesia. Setelah memperkenalkan SUV Glory 580, DFSK juga menawarkan pikap Super...

Yuk, Jajal Nissan Terra di Pakuwon Mall Surabaya Akhir Pekan Ini

SURABAYA, 18 Oktober 2018 – Nissan terus mengenalkan SUV premium terbarunya New Nissan Terra. Kali ini Nissan memperkenalkan Nissan Terra di...

Volkswagen Touareg, Millennial Oriented

PASAR SUV semakin berkembang di dunia, dan VW Touareg merupakan salah satu model populer. Demi mempertahankan eksistensinya, SUV yang kini...

FIRST DRIVE: Menyiksa All-New Honda Brio RS di Trek Slalom

DENPASAR, 18 Oktober 2018 – Akhirnya, setelah resmi diluncurkan ke pasar Indonesia pada bulan September 2018 lalu, All-New Honda Brio...