Beranda Updates GM Indonesia Pede Jualan Trax di Indonesia

GM Indonesia Pede Jualan Trax di Indonesia

(Foto: Guntur Panji Relawan/Carvaganza)

JAKARTA, 2 Desember 2015 — Chevrolet Trax akhirnya resmi dijual di Indonesia dengan dua varian LT dan LTZ. Meski persaingan di segmen SUV kompak yang dimasuki cukup ketat, PT General Motors Indonesia pede Trax bakal diterima konsumen tanah air.

Keyakinan GMI ditunjang Chevrolet Trax yang menawarkan fitur-fitur andalan mulai dari mesin Ecotec 1.4 liter turbocharge hingga fitur hiburan lainnya seperti Siri, layanan hiburan MyLink dengan layar sentuh 7-inci, hingga fitur keselamatan yang meliputi Electronic Stability Control dan airbag enam titik.

Chevrolet Trax sendiri berada di segmen SUV kompak dengan kapasitas lima penumpang. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 267 dan Rp 291 Juta (OTR Jakarta) masing-masing untuk varian LT dan LTZ.

Segmen SUV kompak lima penumpang sendiri di Indonesia telah diisi oleh kompetitor Chevy mulai dari Toyota Rush, Honda HR-V, Ford Ecosport, dan Nissan Juke. PT GMI selaku agen pemegang merk Chevrolet di Indonesia mengaku optimis bahwa Trax dapat menarik minat konsumen-konsumen Chevrolet di Indonesia.

“Saya melihat, konsumen yang membeli produk Chevrolet adalah mereka yang tahu brand Chevrolet. Mereka membeli karena mereka suka bukan sekedar ingin memiliki mobil,” kata Yuniadi Haksono Hartono, Chevrolet External Affairs & PR Director.

Di samping itu, Chevrolet menawarkan fitur dan pengalaman berkendara yang berbeda dari kompetitor. Di antaranya mesin Ecotec dengan Turbocharge dan fitur-fitur lainnya yang disematkan pada Chevrolet Trax.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
Test Drive: Merasakan Sensasi Chevrolet Trax
Chevrolet Trax Dijual Mulai Rp 267 Juta
Chevrolet Trax Resmi Mengaspal di Indonesia