Beranda Updates GIIAS Makassar Autovaganza 2018 Siap Berikan Manjakan Pengunjung

GIIAS Makassar Autovaganza 2018 Siap Berikan Manjakan Pengunjung

MAKASSAR, 19 Agustus 2018 – Setelah GIIAS 2018 di di ICE, BSD City, 2-12 Agustus 2018 lalu, pameran GIIAS Roadshow 2018 akan dilaksanakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. GIIAS Makassar Autovaganza 2018 akan diselenggarakan pada 21–26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center (CCC) Makassar yang terletak di Jl. Metro Tj. Bunga, Panambungan, Makassar.

Selain menyuguhkan berbagai kendaraan keluaran terbaru dari masing-masing peserta, pengunjung juga akan dimanjakan oleh GIIAS dengan berbagai kegiatan dan fasilitas.

Panitia GIIAS Makassar Autovaganza 2018 menyiapkan Samsat Keliling dan Sim Corner selama pameran berlangsung untuk membantu pengunjung yang ingin mengurus perpanjangan SIM atau perpanjangan pajak STNK.

Pengunjung juga akan dimanjakan oleh GIIAS Makassar Auto Contest yang merupakan suguhan kontes untuk para pecinta otomotif yang terbagi menjadi dua yaitu Modified Car Show, dan Motorcycle Contest. Khusus untuk kontes motor memiliki 5 kelas penilaian yaitu beginnerfashion dailystreet racing, custom modify open, matic max custom (N, X, T MAX). Sedangkan untuk kontes mobil dibagi dengan beberapa kategori penilaian, diantaranya kategori elegant, extreme, racing, dan strees racing.

GIIAS Makassar 2018 juga menyediakan lounge di dalam pit stop area untuk pengunjung yang ingin beristirahat secara gratis dan foodcourt dengan harga yang terjangkau. “Hiburan lain yang telah disiapkan adalah games station dan Vidgram Challenge bagi mereka yang mau menyalurkan bakat dengan membuat video Instagram berdurasi satu menit dengan caption unik dan tagar sesuai ketentuan.

Yusuf Karim Ungsi, Project Director GIIAS Makassar Auto Show 2018 mengatakan keinginannya agar GIIAS Makassar tahun ini dapat menjadi wadah para pecinta otomotif untuk berkumpul dan berbagi informasi.

Pada tahun 2017 lalu, GIIAS Makassar mampu meraih kesuksesan dengan data yang menunjukkan banyaknya jumlah pengunjung yaitu lebih dari 22 ribu orang, serta total transaksi selama lima hari pameran yang menunjukkan angka lebih dari Rp 313 miliar atau 1.149 unit kendaraan yang terjual.

Untuk harga tiket tanda masuk GIIAS Makassar Autovaganza 2018 sebesar Rp10.000. Namun jangan khawatir dengan harga tiket ini, karena pengunjung dapat menggunakan program Gratis Masuk untuk kalian #SahabatGIIAS. Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Makassar Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_makassar dan Facebook GIIAS Makassar.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Mitsubishi Triton di Thailand Dijual Mulai Rp 232 Juta

BANGKOK, 13 November 2018 -- Mitsubishi Motors Thailand mengumumkan harga New Mitsubishi Triton yang diperkenalkan secara resmi di Bangkok, Thailand,...

Perkenalkan Outlet Baru, Suzuki Day Hadir di Pati

PATI, 12 November 2018 – Bersamaan dengan perkenalan outlet baru di Pati, Jawa Tengah, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dan...

Jualan Oke, Kapan Mitsubishi Triton Diproduksi di Indonesia?

BANGKOK, 10 November 2018 -- Mitsubishi Triton mampu menguasai pasar pikap dan pikap double cabin 4x4 di Indonesia. Sepanjang tahun...

Audi Q8, Strong Contender

AUDI menghadirkan Q8 untuk pasar Eropa dan akan menjadi senjata khusus dalam melawan BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe. Audi...

Mitsubishi Triton Baru Masuk Indonesia Tahun Depan, Ini Alasannya

BANGKOK, 10 November 2018 – Mitsubishi baru saja memperkenalkan New Mitsubishi Triton yang diluncurkan secara global di Bangkok, Thailand, Jumat...