Beranda Updates GIIAS 2018: Both Falken Hadirkan Nuansa Livepool FC

GIIAS 2018: Both Falken Hadirkan Nuansa Livepool FC

TANGERANG, 7 Agustus 2018 – Ada pemandangan unik di booth milik ban Falken dalam keikutsertaan mereka di ajang The 26th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2-12 Agustus 2018. Ban teknologi Jepang ini memberikan nuansa yang berbeda dengan menampilkan foto dan ruang ganti klub Liga Primer Inggris, Liverpool FC.

The Reds, julukan Liverpool mendominasi corak booth Falken. Pasalnya, Falken merupakan Official Global Tyre Partner Liverpool. Di booth Falken yang berlokasi tepat di sebelah booth Dunlop di Pre-Function Hall 3, booth PF6, terpampang foto raksasa striker Sanio Mane dan Mohamed Salah serta bek Virgil van Dijk.

Selain itu, juga terdapat miniatur ruang ganti pemain Liverpool seperti yang digunakan di Stadion Anfield. Suasana ini menjadi daya tarik tersendiri dam menarik untuk dijadikan sebagai photo booth. Bila Anda fans berat Liverpool, sayang bila melewatkan kesempatan ini.

Iman Oedarto, DGM Replacement Sales PT Sumi Rubber Indonesia mengatakan booth Falken tampil dengan tema “Forever Young“. Falken merupakan sister company Dunlop di Indonesia dan berada satu manajemen dengan PT Sumi Rubber Indonesia sebagai produsen ban Dunlop di Indonesia. Ban ini memposisikan ban mereka untuk segmen anak muda maupun usia mapan yang selalu berjiwa muda.

Di ajang GIIAS ini Falken menyodorkan produk unggulannya dengan size yang lengkap dari ring 15 hingga ring 22. Beberapa ban yang mereka bawa antara lain  Azenis FK453, Zies Series seperti ZE914, ZE522, S/TZ05. Ada juga Sincera SN832i.

Selama 11 hari pamaren, Falken menggelar program menarik. Setiap transaksi langsung mendapat hadiah yang menarik yaitu official merchandise Liverpool FC.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...

Mercedes-Benz G-Class Segera Meluncur di Indonesia, Harga Tidak Semahal IU

YOGYAKARTA, 17 Januari 2019 – Akhir tahun lalu, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) telah memastikan akan meluncurkan Mercedes-Benz G-Class terbaru...