Beranda Updates General Motors Indonesia Perkenalkan Suku Cadang dan Pelumas ACDelco

General Motors Indonesia Perkenalkan Suku Cadang dan Pelumas ACDelco

BANDUNG, 22 Mei 2017 – General Motors Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Chevrolet di Indonesia memperkenalkan rangkaian suku cadang dan pelumas dengan nama ALDelco.

Peluncuran ini memperkuat komitmennya untuk selalu menempatkan pelanggan di pusat setiap kegiatan yang dilakukan dengan memberikan perhatian lebih besar pada biaya perawatan dan kepemilikan kendaraan (Cost of Ownership).

”Terhitung mulai tanggal 1 Mei 2017 ini, GM Indonesia telah memperkenalkan rangkaian suku cadang dan pelumas (lubricants) dengan merk ACDelco untuk membantu menjamin ketersediaan suku cadang bagi para pemilik kendaraan Chevrolet, dengan harga lebih bersahabat,” ujar Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia.

ACDelco adalah merk yang dimiliki oleh General Motors, yang tidak hanya memproduksi dan menyediakan suku cadang asli bagi kendaraan yang diproduksi oleh General Motors, tetapi juga menyediakan suku cadang aftermarket, termasuk untuk kendaraan diluar merk-merk yang diproduksi oleh General Motors.

Baca Juga:  Ini Dia Mini Pickup Pertama dari Wuling

ACDelco menyediakan rangkaian suku cadang dengan kualitas terbaik untuk berbagai jenis kendaraan, bahkan termasuk suku cadang untuk keperluan off-road, komponen kapal, dan mesin-mesin industri.

Di Indonesia sendiri, GM Indonesia meluncurkan ACDelco yang meliputi produk-produk untuk beberapa tipe kendaraan Chevrolet, dan diharapkan dapat berkembang untuk tipe-tipe kendaraan lain, termasuk merk-merk di luar Chevrolet.

Produk-produk ACDelco yang sudah tersedia di Indonesia adalah Oli mesin (pelumas) untuk mesin bensin maupun diesel, Oli transmisi dan diferential (gardan), Minyak power steering, Filter Oli, Filter Udara, Fuel Filter, Brake Pad (kanvas rem), Kopling (clutch) set

TITO LISTYADI