Beranda Updates Garap Bangka Belitung, Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Pangkal Pinang

Garap Bangka Belitung, Mitsubishi Resmikan Diler Baru di Pangkal Pinang

PANGKAL PINANG, 20 Agustus 2018 – Pengembangan jaringan terus dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) itu bersama Lautan Berlian Utama Motor Group, meresmikan diler kendaraan penumpang PT Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Senin (20/8).

Hadirnya diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Bangka Belitung dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

Diler ini merupakan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-122 di seluruh Indonesia dan yang pertama di wilayah Bangka Belitung. Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI yang meresmikan diler ini bersama Bustomi Bursa, Direksi PT Lautan Berlian Utama Motor Group, mengatakan diler ini semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Bangka Belitung dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi.

“Kami baru saja mengimplementasikan tagline global terbaru Mitsubishi Motors, yaitu “Drive your Ambition”. Tagline baru ini diwujudkan melalui ambisi MMKSI untuk terus memperluas jaringan diler kendaraan penumpang guna menghadirkan layanan penjualan dan purnajual lebih dekat dengan konsumen,” kata Michimasa Kono.

Diler ini melayani penjualan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

Diler Mitsubishi PT Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Dilengkapi dengan area showroom seluas 510m2 dan luas area workshop 840m2.

Fasilitas service PT Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang dilengkapi dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Fasilitas tersebut membuat diler ini memiliki kapasitas service hingga 22 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

“Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen,” kata Michimasa Kono.

Diler PT Lautan Berlian Utama Motor – Pangkal Pinang
Status: Layanan 3S (sales, service, spare parts)
Alamat: Jl. Mayor Safri Rahman No. 59 A Bukit Besar, Girimaya, Pangkal Pinang, Bangka Belitung
Waktu operasional: Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WIB dan hari Sabtu pukul 08.30 – 14.30 WIB
Nomor telepon: (0717)-422333

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Jaga Kualitas Layanan, Mitsubishi Motors Gelar Kompetisi SDM Diler

JAKARTA, 17 Januari 2019 – Berbagai langkah dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus terus meningkatkan kualitas layanan...

Ini Jurus Jitu Mitsubishi Xpander Hadang Toyota New Avanza

JAKARTA, 17 Januari 2018 – Untuk menghadapi persaingan di pasar kendaraan Low MPV yang semakin ketat, Mitsubishi Xpander sudah dari...

VIDEO: Kejutan Toyota Avanza Veloz Setelah 15 Tahun

JAKARTA, 17 Januari- PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi meluncurkan Toyota New Avanza dan New Veloz terbaru. Low MPV ini diluncurkan di Senayan,...

Shell Operasikan Kembali 4 SPBU di Jawa Timur

SURABAYA, 17 Januari 2019 – Guna menjawab kebutuhan pelanggan di Jawa Timur, Shell mengoperasikan terminal BBM di Gresik dan secara...

BMW Seri 7 Facelift, Padukan Karakter Gagah dan Dinamis

MUNICH, 17 Januari 2019 – Seri 7 menjadi model baru pertama yang BMW luncurkan di tahun 2019 ini, menampilkan ubahan...