Beranda Updates Garap Bandung Timur, Honda Buka Dealer Honda Cibiru

Garap Bandung Timur, Honda Buka Dealer Honda Cibiru

BANDUNG, 20 Februari 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperkuat jaringan di kota Bandung dengan membuka dealer resmi pertama di area Bandung Timur melalui Honda Abadi Cibiru pada Selasa, 20 Februari 2018. Honda Abadi Cibiru merupakan dealer resmi Honda kedua yang diresmikan di tahun 2018.

Dealer resmi ini merupakan yang ke-6 di kota Bandung, sekaligus menambah jumlah dealer resmi Honda menjadi 145 dealer di seluruh Indonesia. Berdiri di atas lahan seluas 6.475 m2, Honda Honda Abadi Cibiru memiliki fasilitas layanan 3S+BP (sales, service, spareparts, body & paint) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

“Honda terus melakukan ekspansi dealer untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Kami harap kehadiran Honda Abadi Cibiru akan membuat produk dan layanan Honda diterima konsumen dengan lebih cepat dan lebih dekat,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda Abadi Cibiru memiliki showroom seluas 538 m2  yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua line-up produk terbaru Honda. Untuk layanan purna jualnya, Honda Abadi Cibiru memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.801 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 3 bay quick service, 2 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay washing, 25 service parking dan 6 reception & delivery.

Honda Abadi Cibiru juga memiliki area spareparts seluas 254 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda untuk kota Bandung dan sekitarnya. Sedangkan fasilitas body & paint dengan 2 bay assembly, 4 bay beating, 1 bay frame alligment, 4 bay putty, 2 bay primer surfacer sanding, 4 bay paint preparation, 2 spray booth, 3 bay polishing, 1 bay final inspection.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan hingga saat ini, Honda telah memiliki 145 dealer resmi dan 51 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 196 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Honda Abadi Cibiru
Alamat: Jl. Soekarno Hatta No. 760
Kel. Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan
Bandung, Jawa Barat

RAJU FEBRIAN

Last Update

BMW i8 Ultraviolet Ikut Meriahkan We The Fest 2018

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Ajang festival musik urban menjadi tempat bagi BMW di Indonesia untuk bisa lebih mendekatkan diri...

3 Hal yang Perlu Diperhatikan pada Kondisi Ban Mobil Anda

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Pentingnya memperhatikan kondisi ban kendaraan menjadi perhatian Daihatsu. Hal ini dikomunikasikan Daihatsu kepada Sahabat Club...
video

VIDEO: Mobil Klasik Ken Block Terbalik dan Kebakaran

MAINE, 23 Juli 2018 – Ken Block baru saja mengalami kecelakaan nahas saat mengikuti sebuah ajang reli, yang sampai membuat...

F1: Hamilton Kembali Rebut Puncak Klasemen di GP Jerman 2018

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Hasil dari seri ke-11 balap Formula 1 pada seri Grand Prix Jerman 2018 kembali membuat...

Daihatsu Club Auto Clinic 2018 Edukasikan Pentingnya Kondisi Ban

KARAWANG, 23 Juli 2018 -- Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi  kendaraan bagi Sahabat Club Daihatsu melalui program Daihatsu Club Auto...