Beranda Updates Foton Motor Buka Pusat Industri Asia Pasifik di Thailand

Foton Motor Buka Pusat Industri Asia Pasifik di Thailand

BANGKOK, 27 Desember 2016 – Foton Motor membuka Asia-Pasifik Industry Center di Thailand. Pembukaan pusat industri ini membuat Thailand akan menjadi pusat produksi dan manajemen Foton untuk pasar di Asia Pasifik seperti Malaysia, Indonesia, Australia, dan lainnya.

Pembukaan ditandai secara simbolis oleh Gong Yueqiong, wakil presiden eksekutif Foton Motor, dan Chang Rui, wakil presiden Foton Motor Group dan CEO Foton International. Pembukaan ini bersamaa dengan digelarnya Foton 2017 Global Patners Conference di ibu kota Thailand tersebut. Konferensi ini dihadiri lebih dari 180 dealer, penyedia layanan dan pemasok dari 55 negara.

Pada 2015, Foton Motor mendirikan Foton Thailand Automobile Production Company di Thailand yang mencakup manufaktur lokal dan penjualan. Thailand dinilai menjadi lokai strategis untuk pengembangan Foton secara global. Hal ini ditindaklanjuti pada 6 Desember lalu dengan perakitan Foton Tunland.

Di acara yang sama, Foton juga memperkenalkan super truk series Auman EST dan AUMARK S. Super truk yang dibangun di Amerika Serikat ini diklaim mengkonsumsi BBM 50% lebih rendah, 50% efisiensi termal pengereman, dan standar emisi yang lebih tinggi dari standar Euro VI.

Foton Motor juga mengumumkan “Foton Motor Industry 4.0” sistem yang mengambil perdagangan, manajemen, mobil, pabrik, dan manufaktur pintar sebagai intinya. Bekerja sama dengan perusahaan dunia lain seperti Daimler, Cummins, ZF, Continent Elektronic, dll, Foton menyiapkan “Intelligent Connected Super Truck Alliance” untuk membangun sebuah platform untuk pengembangan inovasi truk super.

RAJU FEBRIAN