Beranda Updates Ferrari Portofino Raih Penghargaan Tertinggi di “Red Dot” Award

Ferrari Portofino Raih Penghargaan Tertinggi di “Red Dot” Award

Pengakuan terhadap desain revolusioner Ferrari Portofino, penghargaan juga diraih Ferrari 812 Superfast dan FXX K EVO

MARANELLO, 13 Juli 2018 – Ferrari meraih the “Red Dot”: Best of the Best yaitu penghargaan tertinggi untuk desain yang didapatkan Ferrari Portofino. Mobil GT Ferrari bermesin V8 terbaru ini merupakan yang keempat didapatkan Ferrari secara berturut-turut.

Ferrari Portofino merupakan mobil konvertibel yang elegan dan multi-fungsi dengan atap hardtop yang dapat dilipat, perfoma terbaik di kelasnya, dan ruang bagasi yang luas. Gaya desainnya mengesankan panel juri internasional yang mengatakan kemajuan evolusioner yang mengesankan membuat Ferrari Portofino tampil dengan bahasa desain yang menarik.

Ferrari Portofino muncul sebagai suatu pernyataan seni pahat yang memukau. Keanggunannya lebih ditegaskan lagi oleh kualitas tanpa kompromi dalam hal material dan pengerjaannya. Ferrari Portofino adalah perwujudan sempurna dari pendekatan baru yang mengarah ke masa depan,” tulis para juri.

Dalam gala yang dilangsungkan 9 Juli lalu di Aalto Theater di Essen, Jerman, para juri yang terdiri dari desainer internasional juga menganugerahkan dua penghargaan Red Dot untuk Ferrari 812 Superfast dan FXX K EVO.

Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan terhadap terobosan desain dan teknologi yang menjadi dasar produksi Ferrari. Ferrari 812 Superfast mendefinisikan ulang bahasa formal Ferrari bermesin V12 depan tanpa mengubah dimensi eksterior maupun ruang interior.

Dengan garis atap miring kearah belakang yang jelas pada siluetnya, dan fender yang terlihat sangat kokoh memberikan tampilan Ferrari 812 Supercepat dengan kekuatan dan agresifitas yang dihadirkan oleh mesin V12 6.5-liternya yang mengesankan.

Ferrari FXX-K Evo menandai evolusi signifikan dari program XX yang diluncurkan pada tahun 2005 dengan mobil yang dikembangkan khusus untuk berperan aktif dalam program penelitian dan pengembangan eksklusif ini.

Ferrari FXX-K Evo memiliki paket aero yang dikembangkan oleh para insinyur Ferrari bersinergi dengan desainer-desainer Ferrari Styling Centre, untuk mencapai kinerja tertinggi dari sebuah model yang mencerminkan kecanggihan sebuah supercar khusus untuk balapan.

Ferrari Portofino
Ferrari 812 Superfast
Ferrari FXX-K Evo

RAJU FEBRIAN

Last Update

BMW i8 Ultraviolet Ikut Meriahkan We The Fest 2018

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Ajang festival musik urban menjadi tempat bagi BMW di Indonesia untuk bisa lebih mendekatkan diri...

3 Hal yang Perlu Diperhatikan pada Kondisi Ban Mobil Anda

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Pentingnya memperhatikan kondisi ban kendaraan menjadi perhatian Daihatsu. Hal ini dikomunikasikan Daihatsu kepada Sahabat Club...
video

VIDEO: Mobil Klasik Ken Block Terbalik dan Kebakaran

MAINE, 23 Juli 2018 – Ken Block baru saja mengalami kecelakaan nahas saat mengikuti sebuah ajang reli, yang sampai membuat...

F1: Hamilton Kembali Rebut Puncak Klasemen di GP Jerman 2018

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Hasil dari seri ke-11 balap Formula 1 pada seri Grand Prix Jerman 2018 kembali membuat...

Daihatsu Club Auto Clinic 2018 Edukasikan Pentingnya Kondisi Ban

KARAWANG, 23 Juli 2018 -- Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi  kendaraan bagi Sahabat Club Daihatsu melalui program Daihatsu Club Auto...