Beranda Updates Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – PT V-KOOL Indo Lestari hadir di ajang GIIAS 2018 tak hanya untk jualan. Agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia menggelar program Cek Kaca Film Gratis pada GIIAS 2018 kemarin. Kegiatan ini dilakukan untuk mengedukasi masyarakat perihal jenis dan kualitas kaca film.

Program ini dilaksanakan pada 4 dan 11 Agustus 2018 di ICE BSD Serpong Tangerang dan diikuti lebih dari 100 peserta yang terdiri dari berbagai komunitas mobil. Melalui program ini, para konsumen dapat melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Konsumen juga dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film yang ada pada kendaraan.

Linda Widjaja, Vice President PT. V-KOOL Indo Lestari mengatakan kaca film kini sudah jadi kebutuhan bagi para pemilik kendaraan roda empat di Indonesia demi mendapatkan kenyamanan selama melakukan perjalanan dari ancaman paparan panas matahari yang masuk ke dalam kabin. Tidak heran kini banyak beredar pilihan merk kaca film di pasar dengan harga jual serta kualitas yang beragam.

Untuk memberi pengetahuan umum tentang kualitas kaca film, para komunitas juga diajak langsung untuk melakukan cek kaca film guna membandingkan performa  antara kaca film V-KOOL dengan merek lain. Selain itu juga untuk mengetahui performa dari kaca film yang telah terpasang.

“Melalui Program Cek Kaca Film, para konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Mereka dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film mereka,” kata Linda Widjaja.

Dalam acara kali ini, V-KOOL turut memberikan berbagai promo menarik kepada para peserta seperti program trade in plus potongan harga 30%. Selain itu ada cashback hingga Rp. 600.000 bagi perserta Cek Kaca Film.

“Bagi pengunjung yang memutuskan mengganti kaca film mereka dengan V-KOOL, kami  memberikan diskon khusus 30 persen dan masih ditambah lagi dengan voucher cash back,” tutup Linda Widjaja.

Rencananya, Program Cek Kaca Film ini akan diperluas ke seluruh Dealer V-KOOL di Indonesia. Jadi, pecinta otomotif di seluruh Indonesia bisa lebih mengetahui kualitas kaca film, melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Beli Honda di 2XU Compression Run Indonesia, Dapat Voucher Rp 5 Juta

JAKARTA, 21 November 2018 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam acara 2XU Compression Run Indonesia 2018 yang akan...

Berurusan di Jepang, Carlos Ghosn Dicekal Pemerintah Perancis

PARIS, 21 November 2018 – Buntut dari penangkapan Carlos Ghosn atas kasus penggelapan penghasilannya kini semakin meluas, bahkan hingga ke...

Mercedes-AMG GT Paling Kencang Segera Meluncur

STUTTGART, 21 November 2018 – Deretan varian untuk Mercedes-AMG GT akan bertambah dalam waktu dekat ini, saat Mercedes-Benz meramaikan Los...

BMW M2 Competition Beri ‘Kode’ akan Segera Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 21 November 2018 – Bagi penyuka mobil kencang di Indonesia, dalam waktu dekat akan hadir pilihan baru dari BMW....

PPMKI Rayakan HUT ke-39, Gelar Touring dan Kumpulkan Donasi

DENPASAR, 21 November 2018 – Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) tahun ini merayakan ulang tahun ke-39. Merayakan hari jadinya,...