Beranda Updates Dunlop Boyong Semua Line Up OEM Terbaiknya di GIIAS 2018

Dunlop Boyong Semua Line Up OEM Terbaiknya di GIIAS 2018

TANGERANG, 7 Agustus 2018 – PT Sumi Rubber Indonesia (Surindo), produsen ban Dunlop di Indonesia, tampil dengan kekuatan penuh di ajang The 26th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Mengusung tema “Drive Forward For Better Life”, booth Dunlop menempati area Pre-Function Hall 3, booth PF6. Dunlop membawa semua lineup terbauknya baik untuk ban ban kendaraan penumpang, ban kendaraan komersial, serta ban sepeda motor.

“Kita mengakomodasi ban untuk berbagai tipe. Semua ban diimpor langsung dari Jepang,” kata Hendra Himawan, General Manager Sales Planning dan Administration PT Sumi Rubber Indonesia.

Area ban kendaraan penumpang khususnya ban OEM menjadi area high light dengan menampilkan ban yang menjadi unggulan Dunlop seperti Enasave EC300+. Ban ini banyak dipakai oleh pabrikan mobil di Indonesia sebagai ban Original Equipment (OE) Toyota All New Kijang Innova, All New Rush, Sienta, Grand New Veloz, Grand New Avanva. Kemudian juga Honda B-RV, New Mobilio, Brio (Honda), All New Terios, Great New Xenia (Daihatsu), Mitsubishi Xpander dan Suzuki All New Ertiga.

Ban lain yang menjadi ban unggulan OEM adalah Sport Maxx 050 yang dipercaya sebagai ban OEM pada Honda All New Honda C-RV (1.5 Turbo Prestige dan 1.5 Turbo) dan H-RV.

Di kategori SUV, ban Grandtrek AT25 dipercaya sebagai ban OE Toyota All New Fortuner dan Mitsubishi All New Pajero Sport. Sedangkan Grandtrek ST30 menjadi ban OEM Nissan All New X-Trail (2.0 dan 2.5).

Untuk line up ban TBR (Truk Vus Radial), Dunlap masih menjagokan SP343 yang semakin banyak menjadi pilihan para pengusaha transportasi karena terbukti lebih ekonomis. Ada juga SP 320 dengan keunggulan pola telapak 5 rib yang lebih dalam dan lebar membantu memperpanjang umur pakai dan ejector batu yang lebih besar untuk membantu mencegah terselipnya batu atau benda lainnya.

Untuk LTR (Light Truck Radial), Dunlop memperkenalkan SP571 untuk kebutuhan ban komersial truk sedang.

Selama ajang GIIAS 2018, booth Dunlop juga menyajikan hiburan, games, serta promo penjualan dengan hadiah menarik. Tak ketinggalan ada juga konsultasi seputar ban salama pameran berlangsung.

Para pengunjung pun berkesempatan mengikuti photo competition dengan beragam hadiah menarik. Pengunjung bisa memanfaatkan segala sudut booth untuk dijadikan obyek pemotretan.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Datsun Go+ Community Indonesia Nikmati Gunung Bromo

JAKARTA, 20 November 2018 – Komunitas Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) menikmati kemegahan Gunung Bromo, Jawa Timur, berserta lautan pasirnya...

Carlos Ghosn, Orang Besar Yang Terancam Runtuh

TOKYO, 20 November 2018 – Carlos Ghosn, bukan nama baru di dunia otomotif. Dialah orang yang sukses membangun aliansi pabrikan...

Komunitas BMW E36ID Semangat ke Bimmerfest Meski Mobil Rusak

JAKARTA, 20 November 2018 -- Gelaran kumpul akbar para pecinta BMW di ajang Indonesia Bimmerfest 2018 di Semarang, Jawa Tengah,...

Lamborghini SC18, Pesanan Spesial Divisi Balap

SAN’TAGATA, 20 November 2018 – Sebuah model eksklusif kini hadir dari Lamborghini yang dirancang oleh divisi balap, menggunakan basis Lamborghini...

Kasus Ghosn Bikin Gempar, Saham Renault dan Nissan Terjun Bebas

TOKYO, 20 November 2018 – Penangkapan Chairman Nissan, Carlos Ghosn, oleh pihak berwajib Jepang membuat dampak besar. Saham Renault tempat...