Beranda Updates Dirut Pertamina Layani Pelanggan di SPBU di Hari Pelanggan Nasional 2018

Dirut Pertamina Layani Pelanggan di SPBU di Hari Pelanggan Nasional 2018

JAKARTA, 4 September 2018 – Ada pemandangan menarik di SPBU COCO Kuningan, Jl. HR. Rasuna Said , Jakarta Selatan, Senin (3/9) kemarin. Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati turun langsung menyapa dan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di SPBU.

Kehadiran Nicke merupakan bagian dari peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 yang jatuh pada hari ini, Selasa, 4 September 2018. Kegiatan tersebut dikemas dalam acara “Pertamina Sapa Pelanggan”.

Nicke Widyawati menyatakan, pelanggan setia Pertamina adalah “raja” yang harus  dihormati dan dilayani dengan baik. Dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional, seluruh anak perusahaan Pertamina dan unit operasi di seluruh Indonesia turun langsung menyapa dan melayani pelanggan sebagai ucapan terima kasih.

“Hal ini merupakan komitmen Pertamina untuk selalu hadir melayani pelanggan di seluruh Indonesia,” kata Nicke, usai dialog dengan pelanggan Pertamina di SPBU COCO Kuningan.

Sementara itu, Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjioto menyatakan, peringatan hari pelanggan oleh anak perusahaan dan unit operasi di seluruh Indonesia akan dilaksanakan selama sepekan ke depan.

Beragam kegiatan dilakukan antara lain menyapa dan berdialog pelanggan, promo khusus, hadiah langsung serta berbagai program CSR seperti bantuan Bright Gas untuk UMKM, transplantasi terumbu karang, donor darah, santunan anak yatim  dan lain sebagainya.

“Ada juga berbagai event kerjasama dengan komunitas mobil dan motor termasuk grab serta media lokal, untuk kampanye penggunaan BBM berkualitas yang ramah lingkungan. Harapannya, penggunaan BBM berkualitas sepert Pertamax Series dan Dex Series, semakin meluas di seluruh Tanah Air,” ujar Adiatma.

Selain BBM berkualitas, imbuh Adiatma, Pertamina juga terus mengkampanyekan penggunaan pelumas berkualitas dan Bright Gas bagi pelanggan. Pertamina mengajak para jurnalis untuk melakukan media tour di Oil Clinic & Lab Product Development, untuk mengetahui secara langsung, bagaimana proses produksi pelumas Pertamina serta pengembangannya ke depan.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Honda Civic Type R Pemenang Diecast Custom Competition Hadir di IMX 2018

JAKARTA, 17 November 2018 -- Honda menampilkan sebuah Civic Type R dengan stiker bodi di ajang Indonesia Modification Expo (IMX)...

Datsun Gandeng Sneakers Saint Barkley di IMX 2018

JAKARTA, 17 November 2018 – Datsun Indonesia tampil unik di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 pada 17-18 November 2018...

GALERI FOTO: Deretan Modifikasi Terbaik di IMX 2018

JAKARTA, 17 November 2018 – Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 berlangsung akhir pekan ini, tepatnya tanggal 17-18 November 2018 di...

Ini Fitur-Fitur Baru Pada MINI Teranyar di MINI Fest 2018

JAKARTA, 17 November 2018 – Di MINI Fest 2018 yang diselenggarakan di Space Senayan City Mall di kawasan Jakarta Selatan,...

50 Mobil Modifikasi Ramaikan Indonesia Modification Expo 2018

JAKARTA, 17 November 2018 – Gelaran expo khusus modifikasi pertama di Indonesia, yaitu Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka...