Beranda Updates Dirut Pertamina Layani Pelanggan di SPBU di Hari Pelanggan Nasional 2018

Dirut Pertamina Layani Pelanggan di SPBU di Hari Pelanggan Nasional 2018

JAKARTA, 4 September 2018 – Ada pemandangan menarik di SPBU COCO Kuningan, Jl. HR. Rasuna Said , Jakarta Selatan, Senin (3/9) kemarin. Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati turun langsung menyapa dan melayani pelanggan yang mengisi Pertamax Series di SPBU.

Kehadiran Nicke merupakan bagian dari peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018 yang jatuh pada hari ini, Selasa, 4 September 2018. Kegiatan tersebut dikemas dalam acara “Pertamina Sapa Pelanggan”.

Nicke Widyawati menyatakan, pelanggan setia Pertamina adalah “raja” yang harus  dihormati dan dilayani dengan baik. Dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional, seluruh anak perusahaan Pertamina dan unit operasi di seluruh Indonesia turun langsung menyapa dan melayani pelanggan sebagai ucapan terima kasih.

“Hal ini merupakan komitmen Pertamina untuk selalu hadir melayani pelanggan di seluruh Indonesia,” kata Nicke, usai dialog dengan pelanggan Pertamina di SPBU COCO Kuningan.

Sementara itu, Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjioto menyatakan, peringatan hari pelanggan oleh anak perusahaan dan unit operasi di seluruh Indonesia akan dilaksanakan selama sepekan ke depan.

Beragam kegiatan dilakukan antara lain menyapa dan berdialog pelanggan, promo khusus, hadiah langsung serta berbagai program CSR seperti bantuan Bright Gas untuk UMKM, transplantasi terumbu karang, donor darah, santunan anak yatim  dan lain sebagainya.

“Ada juga berbagai event kerjasama dengan komunitas mobil dan motor termasuk grab serta media lokal, untuk kampanye penggunaan BBM berkualitas yang ramah lingkungan. Harapannya, penggunaan BBM berkualitas sepert Pertamax Series dan Dex Series, semakin meluas di seluruh Tanah Air,” ujar Adiatma.

Selain BBM berkualitas, imbuh Adiatma, Pertamina juga terus mengkampanyekan penggunaan pelumas berkualitas dan Bright Gas bagi pelanggan. Pertamina mengajak para jurnalis untuk melakukan media tour di Oil Clinic & Lab Product Development, untuk mengetahui secara langsung, bagaimana proses produksi pelumas Pertamina serta pengembangannya ke depan.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 -- Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia...