Beranda Updates Diperkenalkan di GIIAS Surabaya Auto Show 2018, Ini Harga Honda Brio

Diperkenalkan di GIIAS Surabaya Auto Show 2018, Ini Harga Honda Brio

SURABAYA, 15 September 2018 – Honda melalui Honda Surabaya Center (HSC), Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara ikut meramaikan ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018, 15-23 September di Grand City Convention and Exhibition. Ajang ini digunakan untuk mengumumkan harga All New Honda Brio.

Menggunakan lahan seluas 378 m2, Honda menampilkan 8 mobil di GIIAS Surabaya Auto Show 2018, meliputi All New Honda Brio Satya E CVT, All New Honda Brio RS CVT, New Honda HR-V 1.5L Special Edition, New Honda Mobilio Special Edition, New Honda Jazz RS MT, New Honda BR-V Prestige, Honda Civic Hatchback E CVT, dan All New Honda CR-V Prestige.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center, mengatakan Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan di kelasnya.

“Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian All New Honda Brio, kami akan mulai mendistribusikan unitnya pada Oktober mendatang,” katanya.

Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang. All New Honda Brio mengandalkan mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Seperti produk Honda lainnya, All New Honda Brio juga dilengkapi dengan layanan purna jual seperti Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km / 4 tahun dan layanan eksklusif “Honda Experience” untuk situasi darurat di jalan.

Generasi kedua dari Honda Brio ini ditawarkan dalam 5 varian, yang terdiri dari tipe Honda Brio Satya E M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T, Honda Brio RS CVT.

Harga yang ditawarkan untuk setiap varian Honda Brio adalah sebagai berikut:

• Honda Brio Satya S M/T Rp 149.750.000
• Honda Brio Satya E M/T Rp 158.250.000
• Honda Brio Satya E CVT Rp 173.250.000
• Honda Brio RS M/T Rp 185.750.000
• Honda Brio RS CVT Rp 200.750.000
*(Harga on the road wilayah Surabaya dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2018)

Selain program penjualan, Booth Honda akan menampilkan serangkaian acara menarik selama penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2018. Pada acara tersebut, konsumen juga berkesempatan melakukan test drive dengan unit New Honda HR-V dan mendapatkan Honda Exclusive Merchandise.

Berbagai informasi mengenai acara Honda selama GIIAS Surabaya Auto Show 2018 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun Official Instagram @hondasbycenter .

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Jualan Oke, Kapan Mitsubishi Triton Diproduksi di Indonesia?

BANGKOK, 10 November 2018 -- Mitsubishi Triton mampu menguasai pasar pikap dan pikap double cabin 4x4 di Indonesia. Sepanjang tahun...

Audi Q8, Strong Contender

AUDI menghadirkan Q8 untuk pasar Eropa dan akan menjadi senjata khusus dalam melawan BMW X6 dan Mercedes-Benz GLE Coupe. Audi...

Mitsubishi Triton Baru Masuk Indonesia Tahun Depan, Ini Alasannya

BANGKOK, 10 November 2018 – Mitsubishi baru saja memperkenalkan New Mitsubishi Triton yang diluncurkan secara global di Bangkok, Thailand, Jumat...

GALERI FOTO: Sentul Track Day Porsche Club Indonesia

SENTUL, 11 November 2018 – Pada Sabtu kemarin (10/11), Porsche Club Indonesia (PCI) bersama dengan sejumlah klub supercar di Indonesia yakni Ferrari Owners Club...

40 Sportscar Bergemuruh di Trek Sentul

SENTUL, 10 November 2018 – Lebih dari 40 sportscar dan supercar melibas Sirkuit International Sentul di Bogor, Jawa Barat, pada...