Beranda Updates Dinilai Pemasaran Inovatif, Honda Gallery Raih Penghargaan

Dinilai Pemasaran Inovatif, Honda Gallery Raih Penghargaan

JAKARTA, 1 Agustus 2018 – Kehadiran Honda Gallery di Senayan City Mall beberapa waktu lalu mendapatkan apresiasi atas strategi pemasaran yang inovatif untuk produk-produk Honda. Honda meraih penghargaan Apresiasi Inovasi di kategori Pelayanan dan Pemasaran.

Penghargaan Apresiasi Inovasi yang digelar Koran Sindo di Jakarta pada, 30 Juli 2018, tersebut diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang dianggap sukses melakukan inovasi dalam hal aktivitas, layanan, maupun produk dan teknologi. Seleksi untuk penghargaan ini dilakukan dengan metode analisa data sekunder terhadap para partisipan yakni lembaga kementerian, non-kementerian dan perusahaan swasta. Penilaian dilakukan melalui tiga tahap yaitu inventaris data kandidat, seleksi melalui analisa data sekunder, dan penentuan pemenang.

Mengusung konsep “The Space of Dreams”, Honda Gallery merupakan salah satu inovasi yang dilakukan Honda, dimana konsep galeri ini merupakan yang pertama kalinya di dunia untuk menampilkan berbagai pencapaian teknologi tertinggi dari sisi produk, teknologi, maupun inovasi Honda. Honda Gallery didirikan selama 3 bulan mulai April hingga Juni 2018 di Senayan City Mall, Jakarta Pusat.

Di sini, Honda menampilkan generasi terbaru supercar Honda NSX, sports car legendaris Honda Civic Type R, alat mobilitas personal berupa Honda UNI-CUB β, replika Honda Jet, motor Honda RCV213V-s, serta sebuah Interactive Wall berisi informasi mengenai berbagai teknologi Honda yang dapat dipelajari oleh pengunjung.

Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengatakan Honda Gallery kami rancang untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjungnya melalui berbagai inovasi untuk mobilitas berteknologi canggih yang diciptakan Honda.

“Sebagai bagian dari strategi kami untuk memperkuat citra Honda di Indonesia, kami akan terus menghadirkan berbagai teknologi dan inovasi Honda di berbagai aktivitas Honda di Indonesia,” kata Jonfis.

RAJU FEBRIAN