Beranda Updates Dibuka Hari Ini, GIIAS Surabaya Auto Show Dimeriahkan 70 Exhibitors

Dibuka Hari Ini, GIIAS Surabaya Auto Show Dimeriahkan 70 Exhibitors

SURABAYA, 15 September 2018 – Gelaran pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018 resmi dibuka hari ini. Pameran otomotif terbesar di Jawa Timur ini hadir di Grand City Convex Surabaya selama sembilan hari, terhitung mulai hari ini 15 September dan berlangsung hingga 23 September 2018.

Diikuti lebih dari 70 eksibitor yang terdiri dari 11 merek kendaraan penumpang, 4 merek sepeda motor, dan puluhan merek industri pendukung otomotif. Merek-merek dunia seperti BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling ikut berpartisipasi di GIIAS Surabaya Auto Show tahun ini.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, Drajat Irawan, yang membuka acara mengungkapkan apresiasinya atas penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya tahun ini karena sudah melibatkan Industri Kecil Menengah (IKM) otomotif dari Jawa Timur. “Kami berharap acara ini dapat memberi manfaat bagi Jawa Timur baik dari segi industri sekaligus kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Sementara Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO mengatakan rangkaian GIIAS di Surabaya ini dikarenakan kota ini merupakan titik pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur, “Dengan penyelenggaraan ini, GAIKINDO optimis bahwa Provinsi Jawa Timur akan selalu mengalami pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat seiring dengan terus tumbuhnya industri otomotif disini,” katanya.

Berbagai special program juga telah dipersiapkan untuk pengunjung setia GIIAS Surabaya Auto Show. Mulai dari VIP Day di hari Sabtu (15/09), dan free entry #SahabatGIIAS di weekdays (17-20 September 2018). Bagi pengunjung yang membawa mobil dapat mendapatkan fasilitas cuci mobil gratis dari Go-Life.

Pengunjung juga akan dihibur dengan berbagai program acara bertema otomotif di area outdoor. Hadir dalam GIIAS Surabaya Auto Contest berbagai acara menarik seperti Car & Motorcycle Modification, Audio Contest, Thematic Ladies Car and Classic Car Night, Auto Show Music Lounge, penampilan female DJ, Live Music, hingga Food Court. Tidak ketinggalan pengunjung juga bisa mencoba mobil atau motor favoritnya di area Test Drive dan Test Ride pada outdoor area.

Untuk harga tiket selama pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show 2018 hanya sebesar Rp 20.000. Dibuka untuk umum mulai pukul 12.00 – 21.30 WIB khusus tanggal 15 September.  Selanjutnya untuk Weekdays pameran akan buka pada pukul 11.00 – 21.00 WIB dan Weekend pukul 10.00 – 21.30. Sedangkan gratis masuk berlaku untuk anak-anak yang berusia dibawah 4 tahun. Hal ini berlaku juga untuk lansia dengan usia diatas 65 tahun.

Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Surabaya Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_surabaya dan Facebook GIIAS Surabaya.

MIRAH PERTIWI

Kolom Komentar



latest updates

Ini Fitur-Fitur Baru Pada MINI Teranyar di MINI Fest 2018

JAKARTA, 17 November 2018 – Di MINI Fest 2018 yang diselenggarakan di Space Senayan City Mall di kawasan Jakarta Selatan,...

50 Mobil Modifikasi Ramaikan Indonesia Modification Expo 2018

JAKARTA, 17 November 2018 – Gelaran expo khusus modifikasi pertama di Indonesia, yaitu Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 resmi dibuka...

TAC Chapter Jakarta dan Tangray Punya Ketua Baru

JAKARTA, 17 November 2017 – Adjie terpilih sebagai Ketua Toyota Agya Club (TAC) Chapter Jakarta dalam sebuah pemilihan yang demokratis...

Mau Coba MINI Baru? Yuk Datang ke MINI Fest 2018 di Senayan City

JAKARTA, 17 November 2018 – Kesenangan ala MINI akan bisa dijumpai oleh masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya pada akhir pekan...

Akhir Tahun, Auto2000 Tawarkan Pilih-Pilih Program Pembiayaan Beli Toyota

JAKARTA, 16 November 2018 – Menjelang akhir tahun, Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia menawarkan program promo “Berani Ambil...