Beranda Updates DFSK Glory 580 Resmi Diluncurkan ke Publik Pekan depan

DFSK Glory 580 Resmi Diluncurkan ke Publik Pekan depan

DFSK juga akan memperkenalkan ​brand ambassador yang baru di Indonesia.

JAKARTA, 14 Juli 2018 — PT. Sokonindo Automobile akan segera diresmikan peluncuran produk 7-seats city SUV andalan DFSK yaitu Glory 580 pada Kamis, 19 Juli 2018 mendatang. Di saat yang bersamaan DFSK juga akan memperkenalkan brand ambassadornya.

SUV ini sudah perkenalan perdana di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada bulan April lalu. Kini, Glory 580 akan secara resmi diluncurkan ke publik.

“DFSK akan menjadi pilihan SUV dengan fitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan kualitas pabrik yang modern di Indonesia,” kata Franz Wang, Deputy Managing Director of PT. SOKONINDO AUTOMOBILE.

Bersamaan dengan itu akan diperkenalkan pula brand ambassador DFSK Glory 580 yang baru, yakni sosok penyanyi Indonesia multi talenta yang kini sedang menjalani karirnya di dunia internasional. “Penampilan brand ambassador yang baru ini akan merefleksikan Glory 580 yang elegan, dinamis, atraktif dan percaya diri,” tambah Franz Wang​.

Diproduksi di pabrik di Cikande, Serang, Banten, nilai utama atau core value dari DFSK ‘All for User’, Glory 580 menawarkan garansi super 7 tahun / 150.000 km untuk pasar Indonesia. “Tawaran garansi super 7 tahun yang kami berikan adalah nilai tertinggi jaminan yang diberikan untuk kendaraan yang dijual di pasar Indonesia,” kata Alexander Barus, the CO-CEO of PT. SOKONINDO AUTOMOBILE​.

Program Super Warranty 7 tahun/150.000 km ini diberikan agar konsumen di Indonesia dapat memiliki Glory 580 tanpa kekhawatiran. Jaminan Super Warranty 7 tahun/150.000 km yang ditawarkan oleh DFSK Indonesia bagi Glory 580 ini diberikan pada hampir seluruh bagian pada kendaraan mulai komponen utama bodi, mesin dan transmisi. Jaminan juga diberikan untuk komponen utama chassis, elektrikal dan beberapa bagian aksesoris. Juga ada komponen seperti panel interior, dashboard, sunvisor, grille, logo, handle pintu hingga tempat duduk dan aksesoris.

GLORY 580 dengan kapasitas 7 penumpang ini menawarkan dua jenis mesin 1.8L dan 1.5T serta pilihan tranmisi manual atau otomatis CVT. Mobil yang sudah bisa dipesan di IIMS 2018 dijual direntang harga Rp. 220 juta – 350 juta. Di IIMS 2018, Glory 580 memenangkan dua penghargaan sebagai “The Best SUV” dan “The Most Tested Choice Automobile” pada ajang otomotif bergengsi di Indonesia.

RAJU FEBRIAN