Beranda Updates Deltalube Telah Hadir di Timur Indonesia

Deltalube Telah Hadir di Timur Indonesia

TANGERANG, 9 Agustus 2018 – Industri otomotif tidak lengkap jika tidak ada persaingan, salah satunya pelumas. Berbagai merek membanjiri pasar otomotif untuk merebutkan tingkat yang lebih tinggi. Seperti PT Timurraya Karya Mandiri selaku produsen oli Deltalube.

“Pertumbuhan penjualan Deltalube sedang meningkat, sejak Mei 2017 hingga Mei 2018, pertumbuhan penjualan kami mencapat 15%,” buka Lius Hendry, Lubricant Consultant PT Timurraya Karya Mandiri.

Ia mengatakan meski persaingan pasar pelumas cukup ketat namun Deltalube mampu meraih pasar cukup baik. Hal positif tersebut membuat Deltalube, melebarkan sayap ke Indonesia bagian timur yang selama ini masih kurang dapat perhatian.

“Sebenarnya susah-susah gampang jualan di Indonesia timur. Susahnya karena terkendara distribusi, tapi gampangnya karena persaingan tidak seketat di Indonesia barat,” lanjut Lius.

Meski ada faktor distribusi, tapi enaknya seluruh harga oli Deltalube berlaku nasional, tidak ada perbedaan harga antara satu daerah dengan daerah lainnya.

Mengeni toko oli Deltalube, Lius mengatakan pihaknya akan menargetkan pertumbuhan di wilayah Timur Indonesia. Hingga akhir tahun ini, Deltalube menargetkan hingga 100 toko oli di wilayah Palu, Kupang, Sorong, dan Jayapura.

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar

Last Update

Jealng Debut, BMW Z4 Ungkap Wujud Utuhnya

MUNICH, 16 Agustus 2018 – Beberapa hari lalu beredar foto bocoran wujud dari versi produksi BMW Z4 Concept. Tidak perlu...

Toyota Yaris GRMN, Product of Nürburgring

ALKISAH tiga tahun lalu, Toyota mengirimkan satu unit prototipe Yaris tiga pintu ke salah satu fasilitas milik mereka yang berdekatan...

Edukasi Pasar, V-KOOL Gelar Cek Kaca Film Gratis 100 Mobil

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – PT V-KOOL Indo Lestari hadir di ajang GIIAS 2018 tak hanya untk jualan. Agen pemegang...

Shell Lubricants Indonesia Resmikan Customer Experience Center

JAKARTA, 15 Agustus 2018 -- Guna lebih mengenalkan teknologi dan pengembangan produknya, Shell Lubricants Indonesia diresmikan “Customer Experience Center” di...

Unjuk Gigi, Wuling Motors Raih SPK 626 Unit di GIIAS 2018

CIKARANG, 15 Agustus 2018 – Wuling Motors mulai unjuk gigi di kancah otomotif Tanah Air. Wuling mengakhiri keikutsertaanya di Gaikindo...