Beranda Updates Datsun Indonesia Luncurkan Datsun CROSS pada 18 Januari

Datsun Indonesia Luncurkan Datsun CROSS pada 18 Januari

JAKARTA, 2 Januari 2018 – Datsun Indonesia memastikan akan segera meluncurkan Datsun CROSS pada bulan ini. Datsun CROSS diharapkan bia menjadi model unggulan baru pada line-up Datsun di Indonesia.

World Premiere Datsun CROSS akan diselenggarakan di Jakarta pada 18 Januari 2018.

Datsun CROSS akan mengawali perjalanan baru dari segmen baru Datsun di Indonesia,” kata Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia dalam keterangan persnya hari ini, Selasa, 2 Janurai 2018. “Mobil ini adalah wujud semangat baru brand value Datsun yang ‘unstoppable’, dan juga komitmen Datsun kepada pelanggan di Indonesia”.

Datsun CROSS merupakan generasi baru compact cross-over. Dengan desainnya yang stylish dan fitur-fitur canggih, Datsun CROSS akan menjadi partner yang sesuai untuk gaya hidup pelanggan baru kami,” lanjut Koito.

Dalam keterangan persnya disebutkan Datsun CROSS didesain khusus untuk Indonesia. Datsun CROSS akan menciptakan segmen baru, berkat desain crossover dan ground clearance-nya yang tinggi.

Kata “CROSS” mendefinisikan karakter kendaraan ini lewat desain keseluruhan bodinya yang smart dan compact membuat Datsun CROSS bergerak lincah.

Model konsep Datsun Go CROSS pertama kali tampil di ajang Tokyo Motor Show 2015. Menggunakan basis Datsun GO+ Compact MPV. Belum ada informasi mengenai spesifikasinya namun diperkirakan akan menggunakan mesin seperti Darsun GO+ yaitu 1.2 liter bensin yang dipadankan dengan transmisi manual 5-kecepatan.

RAJU FEBRIAN

Last Update

F1: Hamilton Kembali Rebut Puncak Klasemen di GP Jerman 2018

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Hasil dari seri ke-11 balap Formula 1 pada seri Grand Prix Jerman 2018 kembali membuat...

Daihatsu Club Auto Clinic 2018 Edukasikan Pentingnya Kondisi Ban

KARAWANG, 23 Juli 2018 -- Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi  kendaraan bagi Sahabat Club Daihatsu melalui program Daihatsu Club Auto...

H. Rahmat Kibarkan Bendera Merah Putih di Kejuaraan Reli Malaysia 2018

JAKARTA, 23 Juli 2018 – Pereli Indonesia, H. Rahmat dengan navigatornya Donny Wardono, berhasil memenangkan Kejuaraan Rally Malaysia bertajuk International Rally of Johor 2018 yang...

Sergio Marchionne Mundur dari CEO dan Chairman Ferrari

TURIN, 23 Juli 2018 – Kabar mengejutkan datang dari raksasa otomotif Italia, Fiat Chrysler Automobiles (FCA), yang mengumumkan pengunduran diri...

F1: Kemenangan Dramatis Hamilton dari P14, Vettel DNF di Kandang

HOCKENHEIM, 23 Juli 2018 – Balap seri Formula 1 Grand Prix Jerman 2018, Minggu (22/7/2018), kembali menyajikan drama dari persaingan...