Beranda EDITOR'S PICKS Datsun GO+ Panca T-Style, Kian Lengkap dan Stylish

Datsun GO+ Panca T-Style, Kian Lengkap dan Stylish

(Foto-foto: Nissan Motor Indonesia)

BSD CITY, 25 Agustus 2015 — Datsun Indonesia menghadirkan varian tertinggi, Datsun GO+ Panca T-Style di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Mobil ini tampil makin stylish dengan penambahan aerokit yang modern.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan sejak diperkenalkan di Indonesia pada Mei tahun lalu, Datsun langsung menjadi pemain utama di segmen Low Cost Green Car (LCGC) dengan pangsa pasar 17%. Karena itu Datsun terus melakukan peningkatan.

“Kami kami melakukan penyegaran varian yang ada, melalui Datsun GO+ Panca T-Style dan penambahan driver’s airbag pada seluruh varian yang ada,” katanya.

Datsun GO+ Panca T-Style yang menjadi varian tertinggi Datsun ini dipasarkan dengan harga Rp 115 juta (OTR Jakarta). Model ini sudah dilengkapi dengan aero kit yang modern: front skirt, rear skirt, dan side skirt, serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power window, dan driver’s airbag.

26082015-Car-Datsun_GO_TStyle_03

Varian Datsun lainnya yang kini seluruhnya telah dilengkapi dengan driver’s airbag akan dipasarkan pada kisaran harga OTR Jakarta, Rp 92,85 juta (tipe D) sampai dengan Rp 115 juta (tipe T-Style).

DI ajang GIIAS 2015m Datsun mengusung tema Datsun Rising With You”. Pengunjung dapat melihat 7 unit display Datsun seperti, 2 unit Datsun GO+ T-Style, 1 unit Datsun GO T Active (driver’s airbag), 1 unit Datsun GO+ Full accessories, 1 unit Datsun GO+ VIP, dan 2 unit Datsun pemenang kontes modifikasi Xplore Your Style.

“Kami percaya melalui penyegaran pada lini produk Datsun, perluasan jaringan sales dan aftersales yang diiringi dengan penyempurnaan layanan, Datsun akan terus mendapat respon positif dari para risers di Indonesia,” kata Indriani.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...