Beranda Updates Daihatsu Sumbangkan 3 Unit Mesin ke BINUS-ASO

Daihatsu Sumbangkan 3 Unit Mesin ke BINUS-ASO

(Foto: Astra Daihatsu Motor)

JAKARTA, 21 November 2015 — PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyerahkan 3 unit mesin kepada Universitas Bina Nusantara-ASO School of Engineering (BASE). Donasi yang merupakan bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan yang berkaitan dengan pilar Pintar Bersama Daihatsu.

Mesin Daihatsu Xenia, Terios, dan Gran Max itu akan menjadi alat praktek belajar yang akan digunakan oleh universitas tersebut. Penyerahan yang dilakukan di Alam Sutera Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (20/11) diserahkan langsung Corporate Planning Director ADM Osamu Naruse yang diterima Rekor Universitas Bina Nusantara Harjanto Prabowo.

Hadir juga dalam acara tersebut Executive Officer Research and Development ADM Pradipto Sugondo, Human Resource Division Head ADM Joko Baroto, dan General Affairs Executive Coordinator ADM Hiroaki Sato.

“Kami berharap, tiga mesin sumbangan Daihatsu ini dapat menjadi alat pembelajaran yang efektif untuk para mahasiswa Binus-ASO di bidang Automotive and Robotics Engineering dan Product Design Engineering, sehingga mereka dapat lebih mengerti mesin mobil, khususnya mobil Daihatsu,” ujar Human Resource Division Head ADM Joko Baroto.

ADM menjalankan aktifitas CSR dengan menyandarkan pada 4 Pilar CSR, yaitu : Pintar, Sehat, Hijau dan Sejahtera bersama Daihatsu, yang masing-masing berkaitan dengan pendidikan, kesehatan, lingkungan dan pemberdayaan masyarakat.

RAJU FEBRIAN