Beranda Updates Daihatsu Sirion 2018 Masuk Bulan Depan, Tetap dari Malaysia

Daihatsu Sirion 2018 Masuk Bulan Depan, Tetap dari Malaysia

KUALA LUMPUR, 29 Januari 2018 – Setelah cukup lama tidak mengalami perubahan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dikabarkan akan segera memperkenalkan Daihatsu Sirion 2018. Rencananya Daihatsu Sirion yang baru ini akan diperkenalkan bulan depan.

Daihatsu Sirion yang baru sebenarnya adalah Perodua Myvi yang rebaded dan akan diimpor CBU dari Malaysia. Daihatsu Sirion memiliki fitur dan spesifikasi yang sama dengan Myvi dan tidak akan menjadi “downgrade” dari Perodua.

“Sirion Indonesia akan datang dari Malaysia, dan akan diluncurkan pada bulan Februari. Satu-satunya perbedaan ada di logo, tidak ada yang lain. Mobil tersebut telah mencapai lima bintang dalam uji coba NCAP ASEAN,” kata Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra seperti dilansir paultan.org.

Perodua Myvi baru, diluncurkan di Malaysia pada bulan November 2017. Tersedia dengan pilihan mesin 1.3L dan 1.5L. Sementara Sirion di Indonesia hanya dengan mesin 1.3L. Masih belum ada informasi apakah ADM akan menawarkan satu jenis mesin saja atau keduanya.

Baca Juga:  Daihatsu Pamerkan Belasan Mobil di GIIAS 2018, Ada Special Edition

Di Indonesia, Daihatsu Sirion termasuk city car yang lumayan laku. Data wholesale Gaikindo sepanjang 2017 menunjukkan jika Sirion mampu terjual hingga 1.790 unit.

RAJU FEBRIAN