Beranda Updates Daihatsu Club Auto Clinic 2018 Edukasikan Pentingnya Kondisi Ban

Daihatsu Club Auto Clinic 2018 Edukasikan Pentingnya Kondisi Ban

KARAWANG, 23 Juli 2018 — Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi  kendaraan bagi Sahabat Club Daihatsu melalui program Daihatsu Club Auto Clinic 2018. Acara dengan tema Defensive Driving for Daihatsu Club pada Sabtu, 21 Juli 2018.

Program yang telah menginjak tahun kedua ini, diadakan dalam 7 batch dan tahun ini di dukung oleh GT-Radial. Sebelumnya, Daihatsu telah  mengadakan batch 1 yang diadakan pada 13 Mei 2018 diikuti oleh 2 club yaitu Terios Rush Club Indonesia (TERUCI) dan Ceria Club Indonesia (CCI). Pada bulan ini, Daihatsu kembali mengadakan batch 2 yang diikuti oleh dua club yaitu Terios Indonesia dan Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC). Pada batch ini, diberikan sharing mengenai “Pentingnya Kondisi Ban Kendaraan”.

Sebanyak 40 peserta dari dua club Daihatsu mengikuti acara yang dibuka Ben Faqih selaku Executive Coordinator People Development – CSVC PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Adang Apandi selaku Senior Manager R&D Department PT Gajah Tunggal Tbk.

Peserta diberikan materi terkait pentingnya ban bagi kendaraan seperti tekanan angin, ketebalan ban mobil, dan masa pakai ban. Selain itu mereka juga melakukan praktek.

“Daihatsu mengangkat tema pentingnya Kondisi Ban Kendaraan dikarenakan melihat banyaknya tingkat kecelakaan yang terjadi diakibatkan oleh kondisi ban yang buruk, kami berharap dengan sharing ini dapat  memberikan edukasi kepada rekan sahabat Klub Daihatsu untuk lebih bijaksana dan antisipatif dalam berkendara,”  ujar Ben Faqih.

Budi Syarifudin, salah satu peserta acara dari club mobil Terios Indonesia mengatakan, “Saya awalnya ikut club mobil Daihatsu ingin mencari teman sesama penyuka mobil Terios, saya tidak menyangka ada Auto Clinic dari Daihatsu yang disediakan untuk anggota club, acaranya keren dan edukatif sekali. Saya berharap acara seperti ini bisa diadakan kembali di tahun yang akan datang,” kata pemilik Terios tahun 2015 ini.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...

SUV Mercedes-Benz Jelajah Yogya dan Semarang di Hungry For Adventure

YOGYAKARTA, 15 Januari 2019 – Mercedes-Benz untuk kesekian kalinya kembali menggelar kegiatan yang menguji ketangguhan jajaran produk SUV-nya, dengan menjelajah...

Daihatsu Xenia Baru Meluncur, Apa Saja Kelebihannya

TANGERANG, 15 Januari 2019 -- Setelah lama ditunggu kehadirannya, akhirnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Grand New Xenia...