Beranda Updates Daihatsu Catat Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setianya

Daihatsu Catat Rekor Rekondisi 110 Unit Mobil Pelanggan Setianya

JAKARTA, 18 Desember 2017 – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berhasil memenuhi  janjinya merekondisi 110 unit mobil Daihatsu milik pelanggan setianya dari seluruh Indonesia melalui Program Daihatsu Setia. Daihatsu kembali menyerahkan 40 unit mobil rekondisi dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, Minggu, 17 Desember 2017.

Penyerahan ini menyusul penyerahan 8 unit mobil rekondisi milik pelanggan dari Jawa Tengah di Solo, 10 unit dari Jawa Barat di Cirebon, 20 unit dari Sumatera di Padang, 6 unit dari Sulawesi di Makassar, 8 unit dari Kalimantan di Pontianak, dan 18 unit dari Jawa Timur di Surabaya. Tambahan ini total ada 110 unit mobil yang berhasil direkondisi.

Program Daihatsu Setia yang digelar sejak awal tahun merupakan bagian dari perayakan 110 tahun Daihatsu global. Daihatsu memberikan apresiasi kepada 110 pelanggan setia yang memenuhi kriteria dengan merekondisi kendaraannya termasuk body, engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories, secara gratis tanpa dipungut biaya.

Purnama Tamziel, pekerja di bidang penjualan aluminium ini setia mengendarai Xenia-nya hingga 333.529 KM. “Awalnya saya beli Xenia karena multifungsi. Setelah 8 tahun, saya semakin yakin telah membeli mobil yang benar. Saya senang dengan akselerasi dan kenyamanannya, karena selain nyaman, cepat, juga irit bahan bakar walau di dalam kota yang macet,” ujar bapak dua putri ini.

Sementara Rosbayani yang didampingi suaminya sebagai penulis sekaligus karyawan penerbitan asal Bogor ini selalu membawa Terios kesayangannya untuk bekerja dan jalan-jalan bersama keluarga. “Saya senang pakai Terios, karena desainnya gagah, tangguh, awet dan tidak rewel walau sudah 10 tahun menempuh jarak 352.466 kilometer (KM),” ujarnya.

Selain program Daihatsu Setia, tahun ini Daihatsu juga menggelar berbagai program terkait Ulang Tahun ke-110, seperti service rutin gratis 110.000 km, promo service akhir tahun, technical training untuk komunitas mobil Daihatsu, Turnamen antar Klub Daihatsu.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...

Toyota Supra Jadi Bintang Detroit Auto Show 2019

DETROIT, 16 Januari 2019 – Toyota Supra kembali hadir setelah 17 tahun. Tampilan baru Toyota Supra 2020 terlihat seksi dan...

Avanza dan Xenia Baru Tak Naikkan Harga Bikin Pesaing Ketar-Ketir

JAKARTA, 15 Januari 2019 – Persaingan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) dipastikan bakal semakin panas. Dua model baru yaitu...