Beranda Updates Daftar Pemenang Modifikasi Lampu Autovision

Daftar Pemenang Modifikasi Lampu Autovision

JAKARTA, 27 Maret 2018 — Ajang modifikasi lampu yang diselenggarakan Sampurna Part Niaga (SPN) kembali digelar di BSCC Dome, Kalimantan Timur. Ajang ini merupakan ajang mencari modifikator lampu terbaik pada mobil-mobil kesayangannya. Dalam ajang tersebut terdapat Mitsubishi Xpander dengan hasil modifikasi cukup keren.

SUV ini dijejalkan dengan berbagai produk dari Autovision, salah satu ubahannya adalah LED DRL 16 titik berwarna Crystal White dan Running Yellow. Sedangkan untuk foglamp menggunakan Autovision LED F4 H16 berkode 6429L yang dipadukan 4 epistar 2800K, sehingga cahaya yang dihasilkan pun berwarna kuning.

Pada finishingnya dengan mengaplikasi Projector Titan Blue berukuran 3 inci dan HID Tuner 35watt dengan kapasitas 6000K. Hal ini bisa jadi inspirasi ubahan sektor lampu bagi para pemilik Mitsubishi Xpander.

Baca Juga:  Toyota Avanza Kembali Jadi yang Terlaris, Geser Mitsubishi Xpander

Hanya saja ubahan Mitsubishi Xpander ini tidak bisa mengalahkan Honda Jaza milik Yongky yang menghasilkan poin tertinggi pada alat ukut Lux Meter. Atau bisa dikatakan mobil Honda Jazz ini punya jarak visual lampu yang jauh dan kuat intensitas cahayanya sehingga dapat memudahkan saat malam hari.

“Kami tidak hanya melihat banyaknya aplikasi lampu Autovision sebagai yang terbaik,” ujar Lily Hernawan, Direktur CV SPN, Senin (26/3).

Di posisi kedua ada Honda Brio yang mengaplikasi lampu jenis HID keluaran non Autovision dengan angka 8.240 Lx. Sedangkan posisi ketiga diraih oleh Johanes bersama Honda Jazz miliknya yang mengadopsi HID keluaran non Autovision.

VALDO PRAHARA