Beranda Updates Daftar APM Yang Mengikuti IIMS 2018

Daftar APM Yang Mengikuti IIMS 2018

JAKARTA – Ajang pameran otomotif bergengsi yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 siap dilaksanakan dua minggu lagi. Pameran ini akan dihelat pada 19-29 April di JIEXPO Kemayoran. Para APM, aftermarket dan industri pendukung sudah mempersiapkan rangkaian program menarik.

“Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil, motor dan brand aftermarket. Beragam kegiatan memikat juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo. Kamis(5/4).

Dari kelas roda empat akan ada AUDI, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Hinda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wulling. Bahkan importir umum (IU) juga turut meramaikan ajang IIMS. Ketiga importir umum tersebut adalah Prestige Image Motorcars, Glamour dan Ivan Motor.

Sedangkan untuk roda dua diikuti oleh banyak brand motor mewah seperti Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

VALDO PRAHARA