Home Updates Chevrolet Trax Dijual Mulai Rp 267 Juta

Chevrolet Trax Dijual Mulai Rp 267 Juta

SHARE
(Foto: Guntur Panji Relawan/Carvaganza)

JAKARTA, 1 Desember 2015 – PT General Motor Indonesia akhirnya merilis harga yang dibanderol untuk Chevrolet Trax. Ada dua varian yang ditawarkan Trax LT dibanderol Rp 267 juta dan Trax LTZ dijual Rp 291 juta. Keduanya merupakan harga on the road Jakarta.

Baik varian LT dan LTZ memiliki spesifikasi yang sama. Mesin menggunakan mesin Ecotec 1.4 L turbocharge dengan transmisi otomatis 6 kecepatan. Dengan mesin tersebut Trax memiliki tenaga maksimal 138 hp dan torsi 200Nm.

Perbedaan terdapat pada fitur yang disematkan. Pada varian tertinggi, LTZ, Trax dilengkapi layar hiburan 7 inci, sunroof, Hill Start Assist dan Hill Descent Control, serta 6 titik airbag.

“Kami yakin Trax merupakan standar baru di kelasnya dengan teknologi dan fitur yang ditawarkan,” kata Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motor Indonesia saat acara TRAX-CITEMENT di Sentul, hari ini, Selasa (1/12).

Baca Juga:  Audi Q8 Lengkapi Lini SUV, Tantang X6 dan GLE Coupe

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and PR Director PT GMI mengatakan pemesanan Chevrolet Trax dapat dilakukan mulai hari ini di 40 dealer Chevrolet seluruh Indonesia.

“Kami General Motor Indonesia akan mulai membuka pemesanan pada hari ini dan segera mempercepat proses pengiriman,” kata Yuniadi.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
Chevrolet Trax Resmi Mengaspal di Indonesia

SHARE

Last Update

Mitsubishi Fuso Manjakan Konsumen di Lebaran Service Campaign 2018

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, memanjakan...

Momen Langka, Menangkap Landmark Kota Jakarta

JAKARTA, 22 Juni 2018 – Untuk memotret mobil di pusat kota Jakarta di hari biasa sangat sulit. Hari biasa di...

Konsumsi BBM New Datsun GO Capai 19 Km/L Berkat Transmisi CVT

JAKARTA, 22 Juni 2018 -- Pada musim mudik Lebaran 2018 ini saya memang tidak berencana untuk mudik ke kampung halaman orang...

The First Fullerton Concours d’Elegance in Singapore

SELAMA ini Singapura hanya dikenal melalui balap Formula 1 setiap tahun sebagai event otomotif bertaraf dunia yang digelarnya. Tahun ini,...

Tak Kompetitif, Ferrari Pecat Raikkonen di Akhir Musim?

MARANELLO, 22 Juni 2018 – Tahun ini kemungkinan besar akan menjadi kesempatan terakhir Kimi Raikkonen berada di Formula 1, menyusul...