Beranda Updates Chevrolet Trailblazer 2017 Meluncur di Thailand

Chevrolet Trailblazer 2017 Meluncur di Thailand

BANGKOK, 25 Agustus 2016Chevrolet Trailblazer memulai debutnya di Asean setelah diluncurkan di Thailand pada ajang Big Motor Sale. Sebelumnya Trailblazer sudah mulai mengaspal di Brazil pada bulan Mei 2016.

Chevrolet menjadikan Thailand sebagai salah satu pasar penting. Versi konsep dari Chevrolet Trailblazer bahkan diperkenalkan pada ajang Bangkok International Motor Show 2016.

Chevrolet Trailblazer 2017 mendapatkan beberapa penyegaran pada bagian eksterior dan interior. Pada bagian eksterior, fascia depan yang meliputi grille yang kini mendapatkan desain lebih tegas. Tak hanya itu saja desain headlamp dan foglamp mengalami ubahan. Kini desainnya lebih tegas.

Begitu juga dengan desain bumper yang kini memiliki lubang udara yang lebih besar untuk memberikan asupan udara segar lebih banyak ke mesin. Selain itu velg juga menggunakan desain terbaru dengan ukuran 18 inci untuk memberikan kesan lebih sporty. Selain itu, masih sama dengan model sebelumnya.

Interior Chevrolet Trailblazer 2017 hadir dengan desain dasbor baru yang tampak lebih tegak dan posisi ventilasi udara (AC) yang berubah. Kontrol AC ditempatkan tepat di bawah sistem audio. Chevrolet juga telah menghadirkan Apple CarPlay di Trailblazer. Fitur tersebut akan bekerja sama dengan sistem infotainment Chevrolet, MyLink.

Chevrolet Trailblazer untuk pasar Thailand telah dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan terbaru. Side blind zone alert, ABS, EBD, electronic stability control (ESC), traction control, hill start assist (HSA), hill descent control (HDC), trailer sway control (TSC), dan anti-rolling protection (ARP) adalah di antaranya.

Untuk urusan dapur pacu, Chevrolet mengandalkan mesin 2,5 liter Duramax turbodiesel yang menghasilkan tenaga 180 hp pada 3.600 rpm dan torsi 440 nm pada 2.000 rpm. Tenaga dikirimkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Trailblazer terbaru dibanderol mulai dari 1,244 juta baht atau Rp 474 juta untuk varian 2,5 L VGT 4 x 2 LTZ, 1,379 juta atau Rp526 juta untuk 4 x 2 LTZ, dan 1,479 juta baht atau Rp 564 juta untuk varian tertinggi yakni 4 X 4 LTZ.

TITO LISTYADI

Kolom Komentar



latest updates

Mitsubishi Motors Dukung Pengembangan Infrastruktur Mobil Listrik di Indonesia

JAKARTA, 10 Desember 2018 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendukung langkah PT Pertamina (Persero) dalam program pilot...

Turnamen Bulu Tangkis Daihatsu Jaring Bibit Baru

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Aktivitas brand social responsibility yang dilakukan oleh Daihatsu dengan menggelar turnamen bulutangkis telah sukses menjaring...

Mobil Listrik VW Incar Rekor Lap Tercepat di Nurburgring

WOLFSBURG, 10 Desember 2018 – Sukses menjadi juara di Pikes Peak International Hillclimb tahun ini, Volkswagen (VW) akan kembali mengajak...

Pengajuan Kredit Diperketat, Penjualan Mobil Murah Toyota Turun

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Tren penjualan mobil murah di Indonesia mengalami penurunan pada tahun ini, khususnya untuk segmen Low Cost Green Car (LCGC)....

TEST DRIVE: Ferrari GTC4Lusso T 2018, The Tame Yet Fast Chariot

KALAU melihat line-up produk Ferrari saat ini, GTC4Lusso T telah menjadi nama yang paling rumit untuk disebutkan. Bayangkan, untuk mengejanya...