Beranda Updates Chevrolet Colorado Facelift Masuk Malaysia, Setelah Itu Indonesia?

Chevrolet Colorado Facelift Masuk Malaysia, Setelah Itu Indonesia?

KUALA LUMPUR, 24 Oktober 2016 – Chevrolet Colorado facelift generasi kedua akhirnya resmi dipasarkan di Malaysia. Ditawarkan dalam 2 pilihan mesin — 2.5L dan 2.8L — pikap Chevrolet ini mendapatkan beragam update.

Seperti dilansir paultan.org, tampilan luar Chevrolet Colorado baru ini menampilkan imej yang lebih gagah berkat desain front fascia baru, lampu utama automatik yang sudah dilengkapi dengan LED dan sistem Follow Me Home.

Pada bagian kabin, konsol tengah tampil baru, speedometer digital, instrument cluster mendapat re-design sehingga memudahkan pengendalian. Material yang digunakan ditingkatkan dengan penggunaan jenis soft touch untuk tampil lebih premium.

Tak ketinggalan sistem hiburan Chevrolet MyLink dengan layar sentuh warna berukuran 8 inci, Bluetooth, aplikasi Apple Carplay. Pikap ini juga turut dilengkapi dengan Remote Engine Start seperti yang digunakan pada Trailblazer baru. Fitur ini memungkinkan menghidupkan mesin dari jarak jauh hanya menggunakan remote.

24102016-car-chevrolet-colorado_02

Mesin yang digunakan adalah 2.5L Duramax fixed geometry turbocharger (FGT) yang menghasilkan tenaga 161 hp (163 PS) pada 3,600 rpm dan torsi 380 Nm pada 2,000 rpm. Mesin ini hanya memiliki transmisi manusi 6 kecepatan.

Lalu ada mesin 2.5 liter Duramax four-cylinder turbodiesel dengan variable geometry turbo (VGT). Menggelontorkan tenaga 177 hp dan torsi 440 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan tarnsmisi otomatis 6 kecepatan. Lalu ada mesin 2.8 liter Duramax VGT dengan tenaga 193 hp dan torsi  500 Nm serta dipadukan dengan transmisi otomatis 6 kecepatan.

Untuk memudahkan pengemudi, Colorado baru ini juga dilengkapi dengan sensor Park Assist di bagian depan dan belakang, berserta kamera belakang.

24102016-car-chevrolet-colorado_03

Sedangkan fitur keselamatan lengkap. Airbag termasuk bagian lutut, Traction Control System (TCS), Anti-lock Braking System (ABS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Anti-Rolling Protectiondan Trailer Sway Control.

Ada juga Lane Departure Warning (LDW), Forward Collision Alert (FCA), Front and Rear Park Assist Sensors dan Tyre Pressure Monitoring System (TPMS).

Bagaimana dengan Indonesia? PT GM Indonesia kabarnya tengah menyiapkan model ini untuk segera masuk tanah air. Kapan pastinya? Tunggu saja…

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar



latest updates

Isuzu Indonesia Kembali Sabet Juara di I1- Grand Prix

TOKYO, 11 Desember 2018 -- Isuzu Indonesia kembali meraih kemenangan di ajang The 13th Isuzu World Technical Competition ( I-1...

Daihatsu Serahkan 20 Unit Mobil yang Sudah Direkondisi

TANGERANG, 11 Desember 2018 -- Daihatsu Indonesia kembali melaksanakan program Daihatsu Setia yang kelima setelah pertama kali diadakan pada tahun...

Mercedes-Benz C-Class Versi Lokal Semakin Mewah dan Canggih

BOGOR, 11 Desember 2018 – Mercedes-Benz menambah rangkaian modelnya yang dirakit lokal di Indonesia, dengan meluncurkan New Mercedes-Benz C-Class yang...

Mitsubishi Xpander Jadi Kendaraan Operasional Awak Kabin Garuda Indonesia 

JAKARTA, 11 Desember 2018 – Mitsubishi Xpander semakin jadi pilihan konsumen di Indonesia. Hari ini, Selasa (11/12), PT Mitsubishi Motors...

Ini Dia McLaren 720S Spider, Supercar Convertible Tercepat di Dunia

WOKING, 11 Desember 2018 – McLaren resmi melengkapi line up model Super Series mereka di akhir tahun 2018 ini, dengan...