Beranda Updates Carvaganza and Motovaganza “End Year Cocktail Party”

Carvaganza and Motovaganza “End Year Cocktail Party”

JAKARTA, 17 Desember 2015 – Tak terasa sudah 6 bulan PT Equator Media Vaganza (EMV) lahir. Kelompok media yang bergerak di bidang otomotif ini mengggelar acara “End Year Cocktail Party” yang dilangsungkan di The Cloud Lounge, Jakarta, hari ini, Kamis (17/12).

“Acara ini ditujukan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak baik Agen Pemegang Merek maupun kalangan industri otomotif yang telah membantu kami,” kata Munawar Chalil Group Editor in Chief & Publisher EMV dalam sambutannya. Munawar Chalil mengatakan meski dunia otomotif tanah air menghadapi tantangan berat namun semua mampu dilalaui dengan baik.

EMV adalah kelompok media khusus otomotif yang menelurkan Majalah Carvaganza. Mengusung tema “Let’s Talk About Cars”, Majalah Carvaganza yang terbit bulanan, menawarkan penyajian berita yang berbeda. Tak hanya tentang mobil baru tapi juga cerita lain di belakang lahirnya sebuah mobil, sejarah, desain, dan teknologi. Carvaganza juga menghadirkan beragam informasi orang-orang di balakang industri otomotif serta car anthusias.

Kami juga memiliki Carvaganza coffee table book yang terbit setiap 3 bulan. Buku yang hadir berseri ini bertujuan mengeksplore lebih jauh tentang mobil-mobil yang ada di tanah air. Hingga saat ini kami sudah mengeluarkan 2 seri; “Indonesia Hottest SUV’s 2015” dan “2015 Indonesia Most Favourite MPV’s”.

Selain itu juga ada dua website khusus otomotif www.carvaganza.com yang membahas otomotif dan www.motovaganza.com yang khusus membahas tentang kendaraan roda dua.

“Kami berharap ke depannya, Carvaganza bisa memberikan kontribusi bagi dunia otomotif tanah air. Sukses untuk kita semua,” tutup Munawar Chalil.

RAJU FEBRIAN

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...