Beranda New Cars Calon Porsche 911 Terbaru Buka-Bukaan di Jalanan

Calon Porsche 911 Terbaru Buka-Bukaan di Jalanan

STUTTGART, 26 Oktober 2018 – Setiap Porsche 911 akan berganti generasi, perlu mata yang benar-benar jeli untuk bisa menemukan perbedaan antar generasinya. Hal itu kemungkinan besar akan kembali terjadi pada calon 911 generasi tahun 2020.

Untungnya, sosok 911 dengan kode 992 terpergok sedang berada di jalan berdampingan dengan 911 model saat ini. 992 kali ini tidak disamarkan oleh kamuflase sama sekali, seolah menunjukkan sepenuhnya wujud versi produksi.

Pada rangkaian foto tersebut, 911 terbaru dengan warna kuning menunjukkan beberapa perubahan eksterior dibandingkan 911 pendahulunya berwarna biru.

Pada fascia depannya, bisa dilihat desain spoiler depan yang menggunakan intake berbeda dengan garis lebih tegas. Intake pada model sebelumnya menunjukkan garis V di bagian tengah, sementara 911 baru menggunakan garis vertikal lurus.

Penampilan DRL LED di lampu utama terlihat diposisikan berbeda, begitu juga garis kap bagasi di bonnet depan yang langsung bersinggungan dengan bumper depan. Tidak sampai di situ, desain spion samping 911 baru memiliki penyangga tunggal dan aksen warna two-tone.

Menilik fascia belakang, perbedaan paling kentara adalah garis lampu belakang yang kini terhubung dengan panel hitam. Selain memunculkan aksen smoked pada lampu belakang, aksen ini membuat 911 tampil mirip dengan Panamera terbaru.

Penampilan lebih agresif juga ditunjukkan oleh fascia belakang, dengan bumper yang mendapat panel diffuser hitam berikut empat buah knalpot dan aksen lekuk aerodinamis. Grille udara di antara kaca dan lampu belakang menunjukkan kisi-kisi yang lebih jarang.

Belum dipastikan kapan 911 terbaru akan resmi diluncurkan oleh Porsche, namun yang jelas generasi 992 akan hadir dipasarkan untuk model year 2020.

WAHYU HARIANTONO

Kolom Komentar



latest updates

Nissan Indonesia Donasi Kendaraan Penjernih Air untuk Sulawesi Tengah

JAKARTA, 14 November 2018 – Nissan Indonesia memberikan donasi untuk korban bencana alam di Sulawesi Tengah dan daerah lain yang terkena dampak....

Balap Jalanan BSD Siap Digelar Akhir Tahun, Lombakan 9 Kelas

JAKARTA, 14 November 2018 - Balap BSD City Grand Prix akan kembali digelar di sirkuit BSD, Tangerang Selatan, untuk menutup...

Komunitas Isuzu Elf Gelar Jamnas dan Munas di Solo

SOLO, 14 November 2018 – Komunitas dan kumpul bareng otomotif tak hanya milik pengguna sedan mewah atau SUV. Pemilik dan...

IMX 2018 Siapkan Puluhan Hadiah Menarik bagi Pengunjung

JAKARTA, 14 November 2018 – Berbagai hadiah menarik disiapkan panitia Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 yang akan diselenggarakan di Balai Kartini,...

Lotus Exige Sport 410, In-Between

Bagi penggemar Formula 1 tentunya sudah tak asing dengan nama Lotus. Brand ini punya sejarah panjang di ajang motorsport bergengsi...