Beranda Updates Bugatti Veyron akan Segera Mengaspal di Indonesia

Bugatti Veyron akan Segera Mengaspal di Indonesia

JAKARTA, 1 Juni 2017 — Mobil mewah, supercar, atau bahkan hypercar rupanya tetap memiliki peminat di Indonesiaa. Jika belum lama media otomotif membahas kehadiran Koenigsegg CCX maka kini tersiar kabar rencana kehadiran hypercar ternama di dunia yaitu Bugatti Veyron. Bahkan foto-foto mobil ini sudah beredar luas di antara para pecinta otomotif tanah air.

Hypercar handmade buatan Molsheim, Perancis ini terlihat berada di sebuah pergudangan di Singapura. Kabarnya, mobil ini akan hadir di Indonesia dengan kurun waktu tidak lama lagi. Bahkan tertera foto yang menjelaskan bahwa “Bugatti Veyron destination Republik Indonesia”.

Si cepat yang mampu berlari hingga 407 km/jam ini akan hadir dengan kelir two-tone yakni silver dan biru. Veyron dijejali mesin W16 berkapasitas 8.0L dengan 4 turbocharger. Mobil asal Perancis ini dapat menyemburkan tenaga 1200 Hp.

Mobil yang menyandang predikat mobil tercepat dan mewah di dunia ini didatangkan oleh salah satu importer umum di Indonesia. Mobil langka dan mahal ini hanya diproduksi 500 unit di dunia dan jika mengecek situs resmi, sudah tidak lagi diproduksi.

Bugatti Veyron ini dihadirkan di Indonesia dengan posisi setir kiri layaknya di Eropa. Artinya, mobil ini benar-benar versi langka di dunia yang siap mengaspal di Indonesia.

Lantas bagaimana dengan performanya? Selain performa, yang dapat menjadi acuan juga adalah berapa harga jual di Indonesia?

VALDO PRAHARA

Kolom Komentar

Last Updates

Head Unit Baru dari Pioneer Istimewakan Pemilik Smartphone Android

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Para pemakai gadget dengan sistem operasi Android kini bisa menikmati berbagai fitur dan aplikasinya pada mobil kesayangan, melalui produk...

Umumkan Program Balapnya, Honda Pasok Mesin 2 Tim F1 Musim 2019

TOKYO, 16 Januari 2019 – Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan rangkaian aktivitas balap yang akan diikuti di berbagai ajang balap Internasional untuk musim...

Velozity Bantu MTs Nurul Islam Kalianda Lampung yang Terkena Tsunami

JAKARTA, 16 Januari 2019 – Komunitas Velozity yang diwakili oleh Velozity Chapter Lampung (VCL) membuka tahun 2019 dengan melakukan kegiatan...

Singapore Motor Show 2019, Masih Gedean GIIAS

SINGAPURA, 16 Januari 2019 – Singapore Motor Show 2019 sudah selesai hari Minggu kemarin (13/1). Jika dibandingkan dengan pameran mobil...

Lexus RC F Makin Langsing dan Segar

DETROIT, 16 Januari 2019 – Lexus meracik ulang salah satu mobilnya 2020 Lexus RC F. Mobil ini kini memiliki tubuh...